Menu
Pencarian

Influenser Ramai-Ramai Masuk Barisan Pendukung Capres dan Cawapres untuk Pemilu 2024

Portaljtv.com - Rabu, 7 Februari 2024 20:44
Influenser Ramai-Ramai Masuk Barisan Pendukung Capres dan Cawapres untuk Pemilu 2024
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Pemilu 2024 (Foto: KPU)

SURABAYA - Sejumlah influenser terlibat dalam tim kampanye calon presiden dan wakil presiden yang akan berkontestasi di Pemilu 2024. Para pemengaruh ramai-ramai masuk dalam barisan pendukung capres dan cawapres .

Masing-masing kandidat memiliki barisan influenser yang ikut berkontribusi aktif dalam mendukung capres dan cawapres dan mengampanyekannya secara terang-terangan melalui media sosial

Pada debat capres kelima beberapa waktu lalu, terdapat sejumlah influenser yang hadir dan menyatakan dukungannya secara langsung.

Di barisan pendukung paslon nomor urut 01, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar misalnya, ada nama seperti Fadil Jaidi, Tasya Farasa, Clara Shinta, Annisa Rahma, Dian Pelangi, hingga Ririe Fairuz.

Baca Juga :   Influenser Ramai-Ramai Masuk Barisan Pendukung Capres dan Cawapres untuk Pemilu 2024

Melalui akun Instagram @ririe_fairus, membagikan momen saat menghadiri debat capres kelima yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

“Bismillahi Allahu akbar!! AMIN… Kami datang tulus untuk mendukung abah @aniesbaswedan & gus @cakiminow” tulis Ririe Fairuz dalam unggahannya dikutip Rabu (7/2/2024).

Sementara di barisan pendukung paslon nomor urut 02 terdapat banyak influenser dengan popularitas yang tidak diragukan lagi. Seperti Azizah Salsa, Rachel Vennya, Ria Ricis, Atta Halilintar, Alshad Ahmad, dan Athalla Naufal.

Baca Juga :   Pemuda Pengancam Anies Ditangkap

Melalui laman media sosial miliknya, Athalla Naufal membagikan momen pada saat acara kampanye yang dilakukan Prabowo-Gibran. ”All in Prabowo” tulis @athallanaufal7. 

Paslon nomor urut 03 juga tidak mau kalah. Sejumlah infuenser yang cukup populer di tanah air juga digaet untuk memberikan pengaruhnya kepada pemilih. Fuji, Young Lex, Thariq Halilintar, Tina Toon, hingga Tamara Geraldine masuk dalam barisan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

”Dukung Ganjar-Mahfud agar semua program tersebut dapat terwujud. No one left behind” tulis @tamarageraldine_5. (Siti Destiana)

Editor : A.M Azany





Berita Lain