Menu
Pencarian

Happy Asmara Meriahkan D'fashion Toko Textile dan Tailor

Portaljtv.com - Selasa, 30 Mei 2023 20:09
Happy Asmara Meriahkan D'fashion Toko Textile dan Tailor
Happy Asmara tampil sebagai Guest Star

SURABAYA - Penyanyi dangdut, Happy Asmara membawa kabar gembira. Pedangdut asal Kediri ini mengajak masyarakat untuk berbelanja kain di D'fashion, karena harganya terjangkau dengan kain yang dijual sangat berkualitas.

Membawakan beberapa lagu hist seperti Rungkad, penyanyi dangdut Happy Asmara berhasil menggoyang para penggemarnya di acara Grand Opening lantai satu D'fashion toko Textile dan Tailor, Jalan Basuki Rahmat No. 57 Surabaya, Minggu (28/5/23) kemarin.

Tak hanya sebagai Penyanyi dangdut dan Influencer. Rupanya, sosok perempuan cantik asal Kediri ini juga pecinta fashion. Ditemui usai perform, Happy Asmara mengaku jika senang menggunakan style pakaian santai bertema pantai. 

"Kalau aku lebih suka menggunakan pakaian santai tema pantai, dengan kain yang bisa menyerap keringat seperti jenis kain rayon, tile dan katun," kata Happy Asmara

Baca Juga :   Masuki Era Digital, Masterplan Indonesia Buka Bisnis Berjenjang Berkonsep Gotong Royong

Lanjut Happy Asmara, jika dirinya suka berbelanja kain. Bahkan saat ini, lebih suka dan cenderung ke kain dengan corak batik. 

"Happy, lebih suka corak batik karena klasik dan asal kita dari Jawa. Untuk menggunakan batik bisa dimana saja, juga terkesan elegan jika digunakan sehari - hari," Ucapnya

Pedangdut yang sempat dekat dengan Denny Cak Nan ini, memberikan alternatif bagi masyarakat yang masih binggung mencari kain berbagai jenis, bisa datang ke D'fashion, karena menjual kain terlengkap di Surabaya.

Baca Juga :   Cantiknya Cake Natal Berbentuk Topi Rajut Hingga Rumah Bersalju

"Yuk, buat masyarakat Surabaya jangan binggung - binggung mencari kain. Happy sarankan datang ke D'fashion yang lokasinya ada dipusat Kota Surabaya. Karena banyak jenis kain berkualitas dengan harga terjangkau," pungkasnya

Reporter:Bagus Setiawan

Editor:Vita Ningrum 





Berita Lain