Menu
Pencarian

Gas Elpiji Bocor, Toko Roti Ganezza di Tambak Asri Terbakar

Portaljtv.com - Selasa, 30 Januari 2024 21:19
Gas Elpiji Bocor, Toko Roti Ganezza di Tambak Asri Terbakar
Toko roti Ganezza di Jalan Tambak Asri No. 45 terbakar. (Foto: Juli Susanto)

SURABAYA - Kebakaran terjadi di Jalan Tambak Asri, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya, Selasa (30/1/2024).  

Toko roti Ganezza di Jalan Tambak Asri No. 45 terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun pemilik toko bernama Sugiyanto dan karyawan bernama Nuril Huda mengalami luka bakar hingga 50 persen. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit PHC guna mendapat pertolongan medis.

Sugiyanto, warga sekitar mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika itu, pemilik toko dan karyawannya sedang membuat roti di dapur. Namun saat itu tiba-tiba tersambar api. Kobaran api langsung menyambar atap toko.

Kebakaran terjadi saat pemilik toko membuat roti bersama karyawannya di dapur. Kemungkinan akibat gas elpiji yang bocor,” kata Sugianto

Baca Juga :   Gas Elpiji Bocor, Toko Roti Ganezza di Tambak Asri Terbakar

Khawatir api merembet rumah warga, kejadian ini lalu dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP). Sebanyak tiga unit Damkar dikerahkan ke lokasi. Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian. Akibat kejadian ini, pemilik toko roti ditaksir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (Juli Susanto)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain