Menu
Pencarian

Dikalahkan Uzbekistan, Timnas Indonesia U-23 Tetap Optimistis Lolos Olimpiade Paris

Portaljtv.com - Selasa, 30 April 2024 11:28
Dikalahkan Uzbekistan, Timnas Indonesia U-23 Tetap Optimistis Lolos Olimpiade Paris
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

DOHA - Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke babak final Piala Asia U-23 2024. Garuda Asia takluk dari Uzbekistan 0-2 pada babak semifinal di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/04/2024).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong tetap mengapresiasi penampilan anaksuhnya. Dia mengatakan bahwa perjuangan skuad Garuda Asia cukup luar biasa.

"Saya pikir Uzbekistan telah bermain dengan baik dan memberikan usaha yang bagus juga," kata Shin Tae-yong usai pertandingan.

Menurut Shin Tae-yong, para pemain tampak gugup sebelum memulai pertandingan. Padahal dalam tiga laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 selalu tampil impresif.

Baca Juga :   Erick Thohir Tetap Memuji Perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

"Hal ini mempengaruhi tim kami sehingga tidak bisa bermain dengan baik. Normalnya, kami bisa bermain baik seperti di pertandingan sebelumnya," tegasnya.

Kendati gagal ke final, Shin Tae-yong tetap optimistis Timnas Indonesia U-23 bisa melaju ke Olimpiade Paris 2024. Ia bertekad meraihnya dalam laga melawan Irak.

"Kami tetap mempunyai peluang untuk melaju ke Olimpiade, jadi kami akan mempersiapkan diri dengan bagus untuk bisa lolos ke Olimpiade," tandasnya.

Baca Juga :   Rekap Perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Editor : A.M Azany





Berita Lain