Menu
Pencarian

Dikalahkan Bali United, Persebaya Akui Dua Kesalahan Fatal Pemainnya

Portaljtv.com - Senin, 20 Februari 2023 15:27
Dikalahkan Bali United, Persebaya Akui Dua Kesalahan Fatal Pemainnya
konferensi pers Persebaya
SURABAYA -

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tak menampik jika para pemainnya melakukan dua kesalahan yang cukup fatal, sehingga hasilnya Persebaya kalah tanpa balas atas Bali Uited 0-4. Meski demikian, Persebaya menganggap wajar kekalahannya Sabtu kemarin ( 18/2/23), karena Bali United bermain cukup apik.

Kesalahan fatal itu disebut pelatih Persebaya Aji Santoso, saat melakukan Press Conference Pasca pertandingan melawan Bali United, Sabtu kemarin(18/2/23). Kesalahan yang pertama para pemain melakukan pelanggaran di sepertiga pertahanan lawan.

Padahal Aji telah memberikan intruksi namun mereka tetap melakukan. Kedua yang lebih mengejutkan, Rizky Ridho melakukan gol bunuh diri ke gawang Ernando Ari, itu setelah Eber Besa mencetak Gol di menit ke 32. Meski kecewa atas gol bunuh diri Rizky Ridho, Aji mengaku bahwa hal itu bukanlah suatu kesengajaan.

“Adapun pelajaran yang di petik dari pertandingan ini, para pemain harus evaluasi permainan dan kembali ke perfoma awal. Yakni untuk kembali menyongsong laga home melawan PSM Makasar Minggu depan". Jelas Aji Santoso Pelatih Persebaya.

Baca Juga :   Tren Positif, Persik Kediri Optimis Melawan Dewa United

Kekalahan ini juga sekaligus kekalahan pertama pasca enam Laga Lersebaya, berturut-turut tanpa kekalahan.

Reporter : Nanda Ardianta

Baca Juga :   “Bajul Ijo” Genjot Kesiapan Jelang Pertandingan lawan Persikabo

Editor : Vita Ningrum





Berita Lain