Menu
Pencarian

Bertahan Seumur Jagung, Film Kupu-Kupu Kertas Turun Layar dalam Waktu 3 Hari

Portaljtv.com - Selasa, 13 Februari 2024 18:59
Bertahan Seumur Jagung, Film Kupu-Kupu Kertas Turun Layar dalam Waktu 3 Hari
Film Kupu-Kupu Kertas (Foto: IG Denny Siregar Productoin)

JAKARTA - Film Kupu-Kupu Kertas yang disutradarai Emil Heradi di bawah naungan Denny Siregar Production yang bekerja sama dengan Maxima Pictures ini sukses mengundang berbagai pertanyaan dari penikmat film di tanah air.  

Film ini bercerita tentang kisah cinta terlarang yang terjadi di tengah konflik organisasi besar NU dan PKI yang saling berhadapan karena perbedaan ideologi dengan latar belakang sejarah Banyuwangi pada tahun 1965.

Film ini bagian dari film sejarah yang dibalut dengan kisah cinta yang kuat dari Ning dan Ikhsan sehingga menarik perhatian untuk ditonton.

Film Kupu-Kupu Kertas yang dibintangi Amanda Manopo, Chicco Kurniawan, Reza Oktovian, Iwa K, Fajar Nugra, Ayu Laksmi, Samo Rafael, Seroja Hafiedz, dan masih banyak lagi ini tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Rabu (7/2/2024). 

Baca Juga :   Bertahan Seumur Jagung, Film Kupu-Kupu Kertas Turun Layar dalam Waktu 3 Hari

Sayangnya, setelah dinantikan para penikmat film, Kupu-Kupu Kertas hanya bertahan seumur jagung di bioskop seluruh Indonesia.

Hanya dalam waktu tiga hari sejak tayang perdana di bioskop, film Kupu-Kupu Kertas turun layar ditarik oleh Production House dan membuat banyak penonton yang bertanya-tanya mengenai diberhentikannya penayangan film ini.

Film Kupu-Kupu Kertas undur diri untuk sementara waktu sampai dengan waktu yang akan ditentukan di kemudian hari oleh tim programmer agar masa tenang Pemilu dapat dilalui dengan lebih adem” tulis akun X @txtanakbioskop pada Sabtu (10/2/2024).

Unggahan tersebut dibagikan ulang oleh Reza Oktovian, salah satu pemain Kupu-Kupu Kertas.

Sejumlah komentar membanjiri laman media sosial Instagram pada unggahan yang dibagikan oleh @dennysiregarproduction selaku PH dari film Kupu-Kupu Kertas.

Banyak warganet yang berharap film ini segera tayang kembali di bioskop seluruh Indonesia. "Layak dinantikan,” tulis akun @ardi.a*****.(Siti Destiana)

Editor : A.M Azany





Berita Lain