Menu
Pencarian

Aji Santoso Sebut Peluang Timnas Indonesia U-23 Terbuka untuk Kalahkan Korea Selatan

Portaljtv.com - Kamis, 25 April 2024 14:34
Aji Santoso Sebut Peluang Timnas Indonesia U-23 Terbuka untuk Kalahkan Korea Selatan
Aji Santoso saat masih menangani Persebaya (Foto: Official Persebaya)

SURABAYA - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso menyebut skuad Garuda Asia memiliki peluang untuk bisa mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

Optimisme tersebut diungkapkan Aji Santoso meskipun dari sisi kekuatan Korea Selatan tentu lebih diunggulkan karena belum terkalahkan sepanjang fase grup.

"Selama group stage timnas kita tampil cukup bagus. Ketika lawan Korea nanti semua pemain bisa konsisten," kata Aji Santoso kepada PortalJTV, Kamis (25/04/2024).

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/04/2024) pukul 00.30 WIB.

Baca Juga :   Erick Thohir Tetap Memuji Perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

"Dengan penampilan selama ini, terbuka peluang untuk bisa menang meskipun tidak mudah mengalahkan Korea," jelas Aji.

"Ini tim bagus terbukti 3 kali menang terus dan clean sheet, ini menggambarkan kekuatan tim Korea," tegas juru taktik asal Malang tersebut.

Artinya, untuk bisa mengalahkan Korea, penggawa Timnas Indonesia U-23 harus mempertahankan permainan dan semangat juang yang ditunjukkan selama fase grup.

Baca Juga :   Rekap Perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

"Compact defence dalam bertahan dan ketika menyerang, tetap memperbanyak kombinasi satu dua di pertahanan lawan," tandasnya.

Editor : A.M Azany





Berita Lain