Menu
Pencarian

11 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Penembakan Relawan Prabowo-Gibran di Banyuates Sampang

Portaljtv.com - Selasa, 26 Desember 2023 18:19
11 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Penembakan Relawan Prabowo-Gibran di Banyuates Sampang
Ilustrasi penembakan (Foto: Freepik)

SURABAYA - Polda Jatim dan Polres Sampang terus mengusut kasus penembakan terhadap Muarah (50) warga Banyuates Sampang yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (22/12/2023) lalu.

Korban diketahui merupakan relawan dari pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, penyidik sudah memeriksa 11 saksi terkait dengan dugaan penembakan tersebut.

"Sampai saat ini sudah 11 orang yang diperiksa sebagai saksi," ungkap DIrmanto kepada awak media pada Selasa (26/12/2023).

Baca Juga :   Menang Sekali Putaran, Relawan Bocahe Gibran Nusantara Cukur Gundul

Selain memeriksa sejumlah saksi, Polda Jatim juga mengerahkan tim Jatanras dan tim Laboratorum Forensik untuk membantu proses penyidikan yang dilakukan Polres Sampang.

"Tim Jatanras sudah kita turunkan, kemudian tim laboratorium forensik sudah kita turunkan untuk membantu pengungkapan kasus ini," tegasnya.

Dirmanto enggan berbicara berbicara lebih jauh terkait kemungkinan jumlah pelaku penembakan. "Nanti ditunggu aja, kami tidak boleh menduga-duga," tegasnya.

Baca Juga :   Kejar Kemenangan 70%, Prabowo-Gibran Berkharisma Bojonegoro Bikin Agenda ini

Ia juga menegaskan bahwa Polda Jatim sifatnya membantu proses penyidikan yang dilakukan oleh Polres Sampang.

Editor : A.M Azany





Berita Lain