Menu
Pencarian

Terperosok Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Lamongan

Portaljtv.com - Kamis, 21 Maret 2024 11:11
Terperosok Jalan Berlubang, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Lamongan
Jasad korban pengendara motor ditutupi koran usai terlindas truk tronton di Jalan Raya Babat Lamongan, Rabu (20/3/2024) malam. (Foto : Zulkifli Zakaria)

LAMONGAN - Kecelakaan di Jalan Raya Babat-Lamongan, tepatnya di Desa Plaosan, Kecamatan Babat, Lamongan, kembali terjadi. Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terlindas truk tronton, Rabu (20/3/2024) malam.

Dari identitasnya, korban bernama Mohammad Jasrudi (32) warga Talun, Desa Talun, Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.20 WIB. Ketika itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol B-4706-BKN melaju dari arah barat ke timur. Saat melintas di lokasi kejadian, motor korban terperosok di jalan berlubang dan terjatuh.

Nahas, saat bersamaan melintas truk tronton nopol L- 8632-UD. Jarak yang dekat membuat sopir truk bernama M. Saifullah, warga Kesamben Jombang tak sempat menghentikan laju kendaraannya. Akibatnya, korban tewas dengan luka parah di kepala.

Baca Juga :   Begini, Kronologis Laka KA Pandalungan yang menewaskan 4 Orang Antar Rombongan Bu Nyai Sidogiri

Warga dan pengguna jalan yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Polsek Babat dan diteruskan ke Polres Lamongan. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Karang Kembang untuk dilakukan visum. Usai dilakukan olah TKP, polisi mengamankan sepeda motor korban ke pos lantas Babat.(Zulkifli Zakaria)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain