Menu
Pencarian

Tepergok Mencuri, Maling Sepeda Motor di Mojokerto Dihajar Massa

Aminudin Ilham - Rabu, 15 Mei 2024 17:45
Tepergok Mencuri, Maling Sepeda Motor di Mojokerto Dihajar Massa
Maling motor tertangkap.

MOJOKERTO - Seorang maling sepeda motor di parkir rental penyewaan PlayStation (PS) babak belur dihajar warga Dusun Simokerto, Desa Simongagrok, Dawarblandong, Mojokerto. Pelaku berhasil diamankan setelah aksinya dipergoki pemilik motor.

"Pencurian motor ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (15/5/2024) pagi, korban mendengar sepedanya menyala dan keluar ke depan rumah. Namun sepedanya sudah dicuri dan korban teriak maling," kata Sanusi, pemilik rental PS

Mendengar teriakan korban, ia ikut berlari ke luar rumah, lalu mengejar pelaku. Namun, si maling berhasil kabur dengan sepeda motor milik korban.

Untuk pelaku satunya berhasil kabur ke arah selatan. Sedangkan temannya tertinggal di lokasi, sebab kunci sepeda motor Honda Scoopy tak bernopol ini tertinggal di temannya yang berhasil kabur.

Baca Juga :   Tepergok Mencuri, Maling Sepeda Motor di Mojokerto Dihajar Massa

"Pelaku yang tertinggal sempat mendorong motornya berusaha kabur, namun warga yang kesal menghadiahinya bogem mentah dan tendangan bertubi-tubi dan diarak berjalan ke rumah Kepala Dusun Simokerto," pungkasnya.

Tak berselang lama, setelah laporan warga, sejumlah personel Polsek Dawarblandong berhasil mengamankan pelaku dari rumah Kadus Simokerto. Polisi juga menyita sepeda motor pelaku sebagai barang bukti. (Aminudin Ilham)

Editor : Bagus Setiawan





Berita Lain