Menu
Pencarian

Tabrakan GL Pro Vs Lexy, Dua Pengendara Motor Alami Pendarahan

Portaljtv.com - Minggu, 24 Maret 2024 13:13
Tabrakan GL Pro Vs Lexy, Dua Pengendara Motor Alami Pendarahan
Salah satu pengendara motor menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai terlibat kecelakaan di ruas Pacitan - Trenggalek. (Foto: Edwin Adji)

PACITAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi diruas jalur alternatif Pacitan - Trenggalek tepatnya di Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan Sabtu, (23/3/24) sore.

Akibat berkendara dengan kecepatan tinggi, dua pengendara sepeda motor bertabrakan hingga mengalami luka. Beruntung, kedua pengendara selamat. Namun, salah satu mengalami luka berat dan harus menajalani perawatan intensif.

Kecelakaan berawal, saat sepeda motor GL Pro nopol AE 3162 YT yang dikendarai oleh Agung Setyawan (18) warga desa setempat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur.

Saat melintas di lokasi kejadian, pengendara tersebut tiba-tiba mengerem secara mendadak hingga menyebabkan motor yang dikendarai hilang kendali dan terpelanting masuk ke jalur lawan.

Baca Juga :   Tabrakan GL Pro Vs Lexy, Dua Pengendara Motor Alami Pendarahan

Sementara saat bersamaan dari arah berlawanan terdapat pengendara Yamaha Lexi AE 3945 YP yang dikendarai oleh Suparwoto.

"Jadi akibat jarak yang sudah dekat, kecelakaan antar kedua kendaraan tidak bisa dihindarkan," ujar Aiptu Jani Agus Siswanto Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan.

Akibat kejadian tersebut dua pemotor mengalami luka. Satu korban mengalami pendarahan dibagian kepala, dan satu mengalami luka lecet dimuka dan tangan.

"Kedua korban dibawa ke puskesmas setempat, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, " imbuhnya.

Sementara akibat kecelakaan tersebut, kerugian materil ditaksir mencapai Rp 2 juta.

"Kita imbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendara, utamanya saat Ramadhan hingga lebaran nanti karena sangat rawan," pungkasnya. (Edwin Adji)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain