Menu
Pencarian

Spoiler Episode 13 Queen of Tears, Kim Ji Won Pindah ke Apartemen Kim Soo Hyun?

Sofyan Hendra - Jumat, 19 April 2024 17:21
Spoiler Episode 13 Queen of Tears, Kim Ji Won Pindah ke Apartemen Kim Soo Hyun?
Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam spoiler Queen of Tears episode 13 yang dirilis tvN. (Foto: tvN)

Di episode 12, fans drakor populer Queen of Tears dibuat nyesek saat Hong Hae In yang diperankan Kim Ji Won menolak pembatalan perceraian yang diajukan Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun). Bukan karena tidak cinta. Hong Hae In menolak rujuk karena merasa kanker otak yang dideritanya kian parah.

Namun dalam spoiler episode 13 yang dirilis tvN, fans Queen of Tears dibuat berbunga-bunga dengan makin lengketnya Hong Hae In dan Baek Hyun Woo. Di video spoiler tersebut terlihat Baek Hyun Woo dan Hong Hae In sedang berada di depan lift apartemen. Itu adalah tempat tinggal Baek Hyun Woo setelah bercerai. Di situ mereka berjumpa seorang Ibu yang menyapa Baek Hyun Woo.

“Aduh, ada perjaka lantai 11,” sapa Si Ibu tersebut. Baek Hyun Woo lalu membalas sapaan dengan canggung. Hong Hae In pun menyela. “Dia bukan bujang. Aku istrinya,” kata Hong Hae In seraya tersenyum.

Si Ibu pun kaget. “Lho, bukannya kamu bilang tinggal sendirian saat pindah ke sini? Kamu barusan menikah di tahun baru ini ya?,” tanya si Ibu. Baek Hyun Woo pun mengiyakan saja.

Baca Juga :   Sempurna! Queen of Tears Jadi Drakor dengan Rating Tertinggi, Begini Endingnya

Saat sudah di dalam kamar apartemen, Hong Hae In bertanya apakah sebaiknya kebersamaan mereka diumumkan saja. Jika tidak diworo-woro, kata Hong Hae In, akan tersebar kabar bahwa Si Bujang dari Lantai 11 sudah menikah dengan gadis yang cantik banget. “Jika itu terjadi, kita harus bersikap seperti pengantin baru,” kata Hong Hae In menjelaskan dengan genit sambil memegang kerah baju Baek Hyun Woo.

Di separo jalan drakor Queen of Tears, kehidupan cinta Hong Hae In dan Kim Ji Won memang makin membaik. Pintu bagi Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon), mitra bisnis perebut kendali Queens Group yang tergila-gila dengan Hong Hae In, juga tertutup rapat. Yang bisa memisahkan mereka mungkin hanya tinggal penyakit dan (hal yang paling ditakutkan fans Queen of Tears) ajal.  

Baik Hong Hae In maupun Baek Hyun Woo saat ini lebih fokus dalam merebut kembali kendali Queens Group dari cengkeraman duet anak-ibu Yoon Eung Seong dan Moh Seul Hee (Lee Mi Suk). Hong Hae In dan keluarganya saat ini tengah memburu dana gelap Hong Man Dae (Kim Kap Soo). Kakek Hong Hae In yang mendirikan Queens Group tersebut bunuh diri dengan menyisakan sejumlah misteri. Yoon Eung Seong pun juga berusaha mencari dana gelap tersebut.

Baca Juga :   Spoiler Queen of Tears Episode 15: Jenguk Kim Soo Hyun di Penjara, Kim Ji Won Ngomel Begini

Penasaran dengan kelanjutannya? Drakor Queen of Tears tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu. (sof)

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain