Menu
Pencarian

Sempat Tertunda, Laga Dewa United vs Madura United Berakhir 2-2

Portaljtv.com - Kamis, 25 April 2024 21:10
Sempat Tertunda, Laga Dewa United vs Madura United Berakhir 2-2
Duel Dewa United vs Madura United di Indomilk Arena (Foto: Official Madura United)

TANGERANG - Dewa United berbagi angka dengan Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 2023/2024. Kedua kesebelasan bermain imbang 2-2 di Stadion Indomilk Arena, Kamis (25/04/2024) petang.

Hasil itu membuat Madura United masih menempati peringkat keempat dengan 54 poin. Sementara Dewa United masih berada di bawahnya dengan torehan 51 poin.

Jalannya pertandingan

Berstatus tim tamu, Madura United lebih mendomasi serangan pada awal babak pertama. Tercatat sebanyak 2 tembakan dilepaskan hingga laga memasuki menit 21'.

Baca Juga :   Jadwal Lengkap Championship Series Liga 1 2023/2024

Madura United mendapat peluang untuk memimpin lewat titik putih pada menit 22'. Namun, Jaja yang menjadi eksekutor gagal membobol gawang tuan rumah.

Dewa United berbalik menekan dalam 15 menit terakhir babak. Empat tembakan dilepaskan, tapi belum mengubah kedudukan 0-0 hingga turun minum.

Pertandingan babak kedua sempat tertunda selama kurang lebih satu jam akibat hujan lebat yang mengguyur Indomilk Arena hingga genangan memenuhi lapangan.

Baca Juga :   LIB Cek Kelayakan Venue Madura United untuk Championship Series Liga 1

Namun, penundaan tersebut tak membuat tensi permainan menurun. Kedua kesebalasan sama-sama mencari gol untuk mengunci tiket ke Championship Series.

Pada menit 56', tuan rumah juga mendapatkan kesempatan unggul melalui tendangan penalti. Namun, Risto Mitrevski juga gagal mengeksekusi peluang emas tersebut.

Madura United akhirnya memimpin lebih dulu pada menit 63'. Adalah Malik Risaldi yang mampu menggetarkan gawang Dewa United di Indomilk Arena.

Baca Juga :   Momen Penggawa Madura United Harap-Harap Cemas Nantikan Laga Persija vs PSIS

Sebelas menit kemudian, Malik Risaldi kembali menambah keunggulan Madura United. Laskar Sapeh Kerrab memimpin 2-0 pada menit 74'.

Namun, tiga menit jelang pertandingan usai, Egy Maulana Vikri memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Dewa United akhirnya menyudahi laga menjadi 2-2 setelah Alex Martins mencetak gol kedua tuan rumah pada menit 90+5'. Ia meneruskan assist Rangga Muslim.

Editor : A.M Azany





Berita Lain