Menu
Pencarian

Satu Keluarga asal Surabaya Jatuh ke Jurang di Lumajang, 1 Orang Tewas

Portaljtv.com - Sabtu, 9 Maret 2024 17:43
Satu Keluarga asal Surabaya Jatuh ke Jurang di Lumajang, 1 Orang Tewas
Petugas BPBD saat mengevakuasi pengendara motor satu keluarga asal Surabaya yang jatuh ke jurang di Lumajang. (Foto: Yongki Nugroho)

LUMAJANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Klakah, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Sabtu (9/3/2024) dinihari.

Satu keluarga asal Surabaya yang berboncengan sepeda motor terperosok ke jurang. Akibat kejadian ini, suami tewas, sementara istri dan anak selamat. Korban tewas bernama Hariyanto (45), warga Karangpilang, Surabaya.

Kecelakaan berawal saat Hariyanto bersama istri dan anaknya, Atin Lailiyah (41) dan Azzahra Mikayla Dwi Putri (8) hendak ke Jember. Dengan mengendarai sepeda motor Nopol L 6959 IR, satu keluarga ini berangkat menuju Jember pada Jumat sore.

Namun, saat melintas di Jalan Raya Desa Klakah, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, sekitar pukul 20.00 WIB, motor korban tiba-tiba keluar badan jalan dan terperosok ke jurang. Lokasi jurang yang berada di kedalaman 10 meter membuat tak ada seorang pun yang mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga :   Satu Keluarga asal Surabaya Jatuh ke Jurang di Lumajang, 1 Orang Tewas

Kecelakaan baru diketahui sekitar pukul 03.00 WIB oleh seorang warga yang melintas dan langsung melaporkan ke Polsek Klakah. Polisi langsung meminta bantuan BPBD guna mengevakuasi korban beserta kendaraannya.

“Kita mendapat laporan kecelakaan pengendara motor jatuh ke jurang. Korban satu keluarga asal Surabaya. Satu orang tewas dan dua selamat. Kesulitan medan yang curam,” ujar Tanto Agustian, TRC BPBD Kabupaten Lumajang.

Seluruh korban dievakuasi ke RS Haryoto Lumajang. Petugas juga mengevakuasi motor korban ke unit laka Satlantas Polres Lumajang.(Yongki Nugroho)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain