Menu
Pencarian

Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Nganjuk Optimis Menang di Kandang Banteng

Portaljtv.com - Minggu, 4 Februari 2024 16:56
Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Nganjuk Optimis Menang di Kandang Banteng
Emak-emak di Nganjuk serbu pasar murah. (Foto: Ayul Andhim)

NGANJUK - Jelang berakhirnya masa kampanye, relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin gencar menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Nganjuk yang menggelar bazar murah di 4 desa.

Keempat lokasi tersebut antara lain Desa Jaan, Kecamatan Gondang. Kemudian Desa Prayungan, Kecamatan Lengkong. Lalu Desa Bajang, Kecamatan Ngluyu, dan Desa Jatikalen, Kecamatan Jatikalen.

Anwar Sholeh, Koordinator Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Nganjuk mengatakan dalam kegiatan bazar murah ini, pihaknya juga mensosialisasikan program Prabowo-Gibran ke masyarakat.

"Sejak pertengahan Desember 2023 kami terus gaspol memenangkan Prabowo-Gibran di Nganjuk. Kami turun ke desa-desa sosialisasi dan kami akhiri dengan menjual sembako murah ke warga," ujar Anwar Sholeh.

Baca Juga :   Relawan Prabowo-Gibran BerKharisma Nganjuk Optimis Menang di Kandang Banteng

Dalam bazar murah ini, Anwar Sholeh menyebut warga cukup menebus Rp 20.000 untuk 1 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula tebu premium.

"Dan antusias warga Nganjuk sangat luar biasa. Mereka senang karena ada kampanye sambil jual sembako murah," jelasnya.

Anwar Sholeh menyatakan target suara di Nganjuk yang notabene adalah kandang banteng untuk Prabowo-Gibran adalah 60 persen. Anwar mengaku target tersebut akan terealisasi.

"Saat ini warga Nganjuk sudah mulai beralih ke Prabowo-Gibran. Saya yakin minimal 60 persen suara Prabowo-Gibran di Nganjuk," tegasnya.(Ayul Andhim)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain