Menu
Pencarian

Razia Ibiza Club, Polisi Amankan 7 Pengunjung Diduga Konsumsi Pil Ekstasi

Portaljtv.com - Jumat, 10 Mei 2024 12:12
Razia Ibiza Club, Polisi Amankan 7 Pengunjung Diduga Konsumsi Pil Ekstasi
Petugas Satreskoba Polrestabes Surabaya saat merazia pengunjung Ibiza Club.(Foto: Dewi Imroatin)

SURABAYA - Masih adanya kecelakaan yang disebabkan pengaruh minuman keras (miras) dan penyalahgunaan narkoba, mendapat perhatian Polrestabes Surabaya. Salah satunya dengan menggelar razia ke sejumlah club dan cafe.

Sasaran razia Ibiza Club, yang terletak di Jalan Simpang Dukuh 38-40 Surabaya. Begitu tiba, puluhan anggota Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Surabaya langsung meminta Disk Jockey (DJ) menghentikan musik. 

Dalam razia tersebut, petugas tak hanya memeriksa identitas pengunjung. Tapi juga memeriksa urine dan miras yang dijual di club tersebut.

Hasilnya, tujuh pengunjung yang terdiri dari empat laki - laki dan tiga perempuan terindikasi mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi. Ketujuh pengunjung tersebut langsung diamankan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Baca Juga :   Razia Ibiza Club, Polisi Amankan 7 Pengunjung Diduga Konsumsi Pil Ekstasi

Kabagobs Polrestabes Surabaya, AKBP Wibowo, mengungkapkan, bahwa razia ini untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di Surabaya. 

"Razia ini untuk menciptakan suasana aman di Surabaya. Kita merazia miras di Club Ibiza. Selain itu, pengunjung yang diduga menyalahgunakan narkoba," ujarnya. 

AKBP Wibowo menambahkan, razia terhadap Club dan Cafe akan terus dilakukan demi menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Surabaya. (Dewi Imroatin)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain