Menu
Pencarian

Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto Sambangi Dapur Umum Korban Banjir

Portaljtv.com - Rabu, 13 Maret 2024 06:52
Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto Sambangi Dapur Umum Korban Banjir
Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto Mengecek Kondisi Dapur Umum di Sampang (ft dok)

SAMPANG - Memastikan logistik untuk warga yang terdampak banjir akibat diguyur hujan, Pj bupati Sampang Rudi Arifiyanto mengecek dapur umum di kantor dinas sosial kabupaten Sampang.

Sekitar 1.000 lebih warga yang berada di kecamatan Jrengik serta kecamatan Tambelangan Sampang diberikan distribusi nasi bungkus yang dimasak di dapur umum Sampang.

Para korban banjir di kabupaten Sampang Madura tepatnya di 2 kecamatan Tambelangan dan Jrengik mendapat perhatian dari Pj bupati Rudi Arifiyanto saat melakukan kunjungan ke dapur umum untuk membantu korban banjir.  Rudi Arifiyanto ingatkan jajarannya agar memberikan kepada korban banjir dengan baik.

Lokasi dapur umum yang di pantau Pj bupati Sampang berada di halaman kantor dinas Sosial kabupaten Sampang.

Baca Juga :   Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto Sambangi Dapur Umum Korban Banjir

Dalam kunjungannya Pj Bupati ini tidak lain ingin memastikan bantuan logistik dapat segera diterima warga korban banjir. Ia juga ingin memastikan bantuan sembako dan makanan yang diterima warga masyarakat dengan baik.

Rudi Arifiyanto juga meminta peran aktif jajaran pihak kecamatan, desa serta stakeholder terkait dapat berperan aktif membantu warga yang terdampak banjir dan memastikan bahwa warga terdampak banjir mendapatkan porsi makan dan tidak ada warga yang kelaparan. (Ali Muhdor)

 

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain