Menu
Pencarian

Bom Ikan Meledak di Pasuruan, 1 Orang Tewas dan 5 Rumah Rusak

Abdul Majid - Sabtu, 11 Mei 2024 10:30
Bom Ikan Meledak di Pasuruan, 1 Orang Tewas dan 5 Rumah Rusak
Kondisi rumah Achmad usai bom ikan meledak di Kelurahan Ngemplakrejo, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, gempar, pada Jumat (10/5/2024) malam. (Foto: Abdul Majid)

PASURUAN - Warga Kelurahan Ngemplakrejo, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, gempar, pada Jumat (10/5/2024) malam.

Ledakan keras membangunkan warga yang tengah terlelap tidur. Akibat ledakan ini, satu orang tewas dan lima rumah warga sekitar rusak. Belum diketahui identitas korban tewas. Diduga ledakan akibat bom ikan meledak.

Dari informasi yang didapat, peristiwa terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu, tiba-tiba terdengar ledakan dari rumah Rahmad alias Mat Cung (45) yang hari-harinya bekerja sebagai nelayan. Diduga, ledakan berasal dari bom ikan yang tengah diracik Mat Cung.

“Ledakannya satu kali tapi keras sekali. Warga langsung keluar rumah usai mendengar ledakan itu,” kata Maura, warga.

Baca Juga :   Bom Ikan Meledak di Pasuruan, 1 Orang Tewas dan 5 Rumah Rusak

Warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Panggungrejo dan meneruskannya ke Polres Pasuruan Kota. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan menemukan potongan tubuh.

“Usai kejadian, tim Inafis langsung melakukan olah TKP dan menemukan potongan tubuh. Belum diketahui identitas korban karena masih dalam proses,” ujar AKBP Makung Ismoyo Jati, Kapolres Pasuruan Kota.

Menjelang dinihari, Tim Jihandak Polda Jatim juga melakukan olah TKP . Tim menemukan sejumlah barang bukti dan langsung diamankan ke Polres Pasuruan Kota. (Abdul Majid)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain