Menu
Pencarian

Barito Putera Enggan Remehkan Persik Kediri

Portaljtv.com - Rabu, 28 Februari 2024 09:18
Barito Putera Enggan Remehkan Persik Kediri
Tiga pemain asing Barito Putera siap diturunkan hadapi Persik Kediri. (Beny Kurniawan)

KEDIRI - Jelang pertandingan melawan Persik Kediri, Barito Putera Selasa (27/2) pagi sudah menjajal Lapangan Stadion Brawijaya Kediri. Official training ini digunakan oleh Laskar Antasari untuk berlatih ringan.

Absennya dua legiun asing Persik Kediri, ditanggapi positif oleh Barito Putera. Meski begitu Pelatih Barito, Rahmad Darmawan enggan untuk meremehkan kekuatan Persik Kediri di pertandingan sore nanti.

Rahmad Darmawan mengaku sudah mengetahui kalau dua pemain asing Persik, Renan Silva dan Rohit Chand masih harus absen di laga sore nanti akibat akumulasi kartu kuning. Karena itu Rahmad Darmawan sudah menginstruksikan para pemain pilarnya, termasuk Gustavo Tocantins, Bayu Pradana, dan Rizky Pora untuk bisa memanfaatkan kondisi tersebut di lapangan.

Rahmad juga meminta pemainnya untuk tetap mewaspadai motivasi serta semangat para pemain Persik Kediri yang diprediksi tampil all-out untuk mengamankan tiga poin di kandang. "Saya pikir Persik, satu tim yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik sejauh ini. Kedalaman skuat mereka sangat mumpuni, apalagi main di kandang," tutur pelatih yang akrab disapa coach RD tersebut.

Baca Juga :   Barito Putera Enggan Remehkan Persik Kediri

Pelatih yang berpengalaman menangani beberapa klub Liga 1 ini juga meminta pemainnya untuk lebih bisa menjaga emosi di lapangan. Lantaran, Barito Putera kerap gagal meraih hasil maksimal akibat emosi yang berlebihan dari pemainnya.

Pertandingan di pekan ke 26 Liga 1 antara Persik melawan Barito Putera digelar sore nanti di Stadion Brawijaya Kediri mulai pukul 15.00 WIB. (Beny Kurniawan)

Editor : Alfian Noor R





Berita Lain