Menu
Pencarian

Adu Banteng Kijang Vs Motor, Pasutri asal Kalitengah Lamongan Tewas

Portaljtv.com - Senin, 1 April 2024 15:45
Adu Banteng Kijang Vs Motor, Pasutri asal Kalitengah Lamongan Tewas
Pasutri asal Lamongan tewas usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang. (Foto: Zulkifli Zakaria)

LAMONGAN - Kecelakaan terjadi di Jalan Karanggeneng - Sukodadi, masuk Desa Kendalkemlagi, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, Minggu (31/3/2024) sore.

Pasangan suami istri (pasutri) yang berboncengan sepeda motor tabrakan dengan mobil Toyota Kijang. Akibat kecelakaan ini, pasutri bernama Nasibu (59) dan Muawanah (59), warga Desa Pucangtelu, Kecamatan Kalitengah, Kabupaten Lamongan.

Kecelakaan berawal saat Toyota Kijang nomor polisi S 1329 JB yang dikemudikan oleh Deli (55), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Sukodadi, Lamongan melaju dari utara ke selatan atau dari Karanggeneng ke Sukodadi.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil oleng ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan. Saat bersamaan, melaju sepeda motor Honda dengan nopol S 2177 JX yang dikendarai pasutri Nasibu dan Muawanah. Jarak yang dekat, membuat tabrakan adu banteng tak terhindarkan.

Baca Juga :   Adu Banteng Kijang Vs Motor, Pasutri asal Kalitengah Lamongan Tewas

Bahkan, kerasnya tabrakan mengakibatkan mobil terjebur ke sungai. Sementara, pasutri mengalami luka berat dan harus dievakuasi ke puskesmas Karanggeneng guna mendapatkan pertolongan medis. Namn, dalam perawatan, pasutri ini meninggal dunia.

Usai kejadian, anggota unit laka Satlantas Polres Lamongan langsung melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Polisi masih belum memastikan penyebab kecelakaan.(Zulkifli Zakaria)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain