Menu
Pencarian

Tren Positif, Persik Kediri Optimis Melawan Dewa United

Vita Ningrum - Jumat, 16 Desember 2022 16:41
Tren Positif, Persik Kediri Optimis Melawan Dewa United
Pemain Persik Kediri tengah berlatih

KEDIRI - Setelah berhasil meraih dua kali hasil imbang dalam laga sebelumnya , Persik Kediri optimis meraih angka sempurna melawan Dewa United. Tren positif ini , akan selalu dijaga agar bisa mendapatkan kemenangan pertamanya.

Setelah mengarungi 14 pekan Liga 1 Indonesia, kesebelasan Persik Kediri belum juga meraih kemenangan. Namun dalam dua laga terakhir , tim berjuluk macan putih ini mengalami peningkatan dan meraih dua kali hasil seri.

Persik berhasil menahan seri Persija dan Persebaya dengan skor identik 1-1. Tren positif inilah yang ingin tetap dijaga oleh anak asuh Divaldo Alves.

Menurut Divaldo Alves , meskipun harus mengarungi jadwal yang padat dan jeda pertandingan yang pendek, namun semangat anak asuhnya sudah mulai ada peningkatan.Meraih kemenangan pertama Persik , agar bisa keluar dari zona degradasi adalah harapan. Apalagi skuadnya saat ini dalam kondisi siap tempur,”ungkap Divaldo Alves.”

Baca Juga :   Tren Positif, Persik Kediri Optimis Melawan Dewa United

Dalam laga Sabtu petang besok, Presik Kediri akan menghadapi Dewa United, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jawa tengah. ( vit )





Berita Lain