Menu
Pencarian

Tabrak Pengendara Motor Wanita, Pelajar di Ponorogo Luka Parah

Portaljtv.com - Minggu, 14 April 2024 12:00
Tabrak Pengendara Motor Wanita, Pelajar di Ponorogo Luka Parah
Bertabrakan dengan pengendara motor wanita, seorang pelajar mengalami luka parah di Jalan Halim Perdana Kusuma, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu 913/4/2024) malam. (Foto : Ega Patria)

PONOROGO - Kecelakaan adu banteng terjadi di Jalan Halim Perdana Kusuma, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu 913/4/2024) malam.

Dua pengendara motor bertabrakan. Akibat kejadian ini, satu orang pengendara motor kritis dan satu orang mengalami luka ringan.

Dari identitasnya, korban kritis bernama Firdaus Resta Permana (15) warga Desa Wotan, Kecamatan Pulung, Ponorogo. Sementara korban luka ringan bernama Nadia Ayu Novita (30) warga desa setempat.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu, pelajar Firdaus Resta Permana mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AG 2084 RFL melaju dari arah barat ke timur. Saat melintas di lokasi kejadian, Firdaus dikejutkan dengan pengendara motor Honda Scoopy nopol AE 5623 TX yang melaju dari timur ke barat hendak belok ke kanan.

Baca Juga :   Tabrak Pengendara Motor Wanita, Pelajar di Ponorogo Luka Parah

Karena jarak yang dekat, tabrakan tak terhindarkan. Firdaus mengalami luka parah di kepala, sementara korban Novita mengalami luka ringan lecet di kaki dan tangan. Warga yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Polsek Pulung.

“Tidak tahu kejadiannya secara persis. Tiba-tiba terdengar suara keras brakk. Korban kritis dibawa ke RS Darmayu Ponogoro, sedangkan satunya dibawa ke Puskesmas Pulung,’ kata Sugiyono.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban kritis ke RS Darmayu guna mendapatkan perawatan medis. Polisi juga mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Polsek Pulung. (Ega Patria)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain