Menu
Pencarian

Queen of Tears Episode 4: Terungkap! Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) Ternyata Pernah Bertemu saat SMA, Kok Bisa?

Sofyan Hendra - Rabu, 20 Maret 2024 14:53
Queen of Tears Episode 4: Terungkap! Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) Ternyata Pernah Bertemu saat SMA, Kok Bisa?
Hong Hae-in (Kim Ji-won) dipeluk Baek Hyun-woo (diperankan Kim Soo-hyun) dalam adegan penutup episode 4 Queen of Tears. (Foto: X @kdramadaisy)

Di episode awal drakor Queen of Tears diceritakan bahwa pertemuan pertama Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun) dengan Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) adalah di kantor Queens Group. Waktu itu Hong Hae In menyamar menjadi pekerja magang. Kelak diketahui bahwa dirinya adalah ahli waris jaringan ritel ternama tersebut. Namun di epilog episode 4, pasangan suami istri tersebut ternyata pernah bertemu saat SMA.

Saat itu merupakan hari terakhir Hong Hae In berada di bangku sebuah sekolah swasta di Seoul. Sang guru mengumumkan bahwa Hong Hae In akan segera pindah ke Amerika Serikat. Para siswa lainnya mencibir kepindahan putri dan cucu konglomerat tersebut. Mereka mengejek Hong Hae In mungkin saja pindah ke rumah sakit jiwa karena stres setelah kakaknya meninggal. Tentang kepergian sang kakak ini bisa jadi akan menjadi kisah yang berpengaruh besar terhadap jalan cerita drakor Queen of Tears.

Tentu saja Hong Hae In tak menghiraukan cibiran tersebut. Dia langsung bergegas keluar kelas. Saat berjalan menuju mobil jemputan, Hong Hae In terjatuh di lapangan sekolah. Kakinya terluka. Tiba-tiba muncul Baek Hyun Woo. Di situ dia diceritakan sebagai murid yang baru pindah dari sekolah di desa ke Seoul. Jika bagi Hong Hae In itu adalah hari terakhir, untuk Baek Hyun Woo itu adalah hari pertamanya.

Baca Juga :   Keluarga Kim Ji Won Kehilangan Perusahaan di Queen of Tears, Hubungan dengan Kim Soo Hyun Membaik?

Baek Hyun Woo lantas mengulurkan plester. Hong Hae In yang angkuh langsung menolak. Baek Hyun Woo cuek saja. Dia tetap menempelkan plester ke lutut Hong Hae In yang terluka. Hong Hae In lantas bergegas pergi hingga tak sadar pemutar musiknya terjatuh.

Sampai sekarang, Baek Hyun Woo tetap menyimpan pemutar musik berwarna pink tersebut. Dia menaruh benda kecil tersebut di rumah orang tuanya di Desa Yongduri. Di episode 4, muncul adegan Hong Hae In yang tanpa sengaja menemukan pemutar musik tersebut saat berkunjung ke rumah orang tua Baek Hyun Woo. Dia pun mendengarkan pemutar musik itu sampai muncul kenangan yang sepertinya memicu kesedihan mendalam.    

Tak sabar menunggu kelanjutannya? Episode 5 akan tayang di Netflix pada Sabtu, 23 Maret 2024. (sof)

Baca Juga :   Jalan Memutar Kim Ji Won Mengejar Cinta Kim Soo Hyun di Drakor Queen of Tears

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain