Menu
Pencarian

Pedagang Cacing Dan Ikan Gantikan Kader PDIP Yang Dipecat

Portaljtv.com - Senin, 29 Mei 2023 17:43
Pedagang Cacing Dan Ikan Gantikan Kader PDIP Yang Dipecat
pedagang ikan jadi anggota dewan
SURABAYA -

Seorang pedagang ikan Gunungsari Surabaya, akan menggantikan anggota DPRD Surabaya Riswanto usai dipecat PDIP, melalui pergantian antar waktu atau PAW. Meski begitu Tri Indah Ratna Sari mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menjadi anggota DPRD Surabaya.

Beginilah sosok Tri Indah Ratna Sari yang sehari hari berdagang ikan dan cacing di pasar ikan Gunungsari Surabaya. Dirinya  tak menyangka akan menggantikan Riswanto menjadi anggota DPRD Surabaya melalui pergantian antar waktu.

Tri Indah Ratna Sari yang telah berdagang ikan sejak tahun 2010 ini mengaku kaget lantaran tiba tiba dihubungi Ketua DPC PDIP Surabaya untuk menjadi pengganti dari anggota DPRD Surabaya , Riswanto.

Dirinya juga mengaku tak melakukan persiapan khusus, sebelum menduduki kursi DPRD Surabaya. bahkan tri indah ratna sari juga akan tetap berdagang ikan meskipun nantinya telah menjadi anggota dewan. Nantinya Tri Indah Ratna Sari juga akan memperjuangan kepentingan masyarakat kecil, terutama yang berada di bantaran sungai.

Baca Juga :   Hary Tanoe: Khofifah Tak Banyak Pengikut, Tak Pengaruhi Suara Ganjar-Mahfud

“ jika nantinya sudah di DPRD maka saya akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di bantaran sungai”. Kata Tri Indah Ratna Sari

Tri Indah Ratnasari sebelumnya maju menjadi calon legislatif DPRD Surabaya di tahun 2019, dari daerah pemilihan empat, dan meraup 6700 suara.

Reporter : Atiqoh Hasan

Baca Juga :   Ganjar Yakin Jokowi Tak Akan Gunakan Fasilitas Negara untuk Dukung Gibran





Berita Lain