Menu
Pencarian

Nyaini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ladang Jagung

Portaljtv.com - Minggu, 3 Maret 2024 01:04
Nyaini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ladang Jagung
Diduga dibunuh. Polisi memasang garis polisi di lokasi penemuan jasad Nyaini(kiri). Jasad Nyaini saat ditemukan warga(kanan). (Ft. Ahmad Syarwani)

NGANJUK - Warga Dusun Bulak Desa Mungkung, Kecamatan Loceret Nganjuk geger setelah menemukan Nyaini(46) tewas di tengah ladang jagung, Sabtu(02/03/2024) siang. Saat ditemukan, posisi Nyaini telentang dengan kepala bersimbah darah. Dari kesaksian warga sekitar, Nyaini yang terakhir mengenakan kaos hitam dan bercelana motif bunga setiap hari rutin mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Dengan kondisi Nyaini, warga menduga telah menjadi korban pembunuhan. Hal ini diketahui dari luka robek pada bagian belakang kepala akibat benda tajam dan memar wajah.

“Nyaini setiap hari mencari rumput untuk pakan ternak. Mayatnya ditemukan berjarak 500 meter dari rumahnya. Dengan luka-lukanya itu kemungkinan tewas secara tak wajar,”terang Tamaji, pengurus Desa Mungkung.

Dari laporan warga, Satreskrim Polres Nganjuk langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi warga. Usai olah TKP dan melakukan visum luar, polisi langsung mengevakuasi jasadnya untuk dilakukan autopsy. Kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui motif dan penyebab pasti kematian Nyaini.

Baca Juga :   Surat Dakwaan Dinilai Tidak Tepat, Tiga Terdakwa Kasus Koperasi Primkop UPN Veteran Ajukan Nota Eksepsi

Untuk sementara, lokasi TKP langsung dipasang garis polisi hingga penyelidikan dan pencarian bukti tuntas. Hingga kini, satreskrim Polres Nganjuk belum memberikan keterangan terkait kasus dugaan pembunuhan Nyaini.(Achmad Syarwani)

Editor : Y. Windarto





Berita Lain