Menu
Pencarian

Liga 1: Madura United Siap Antisipasi Determinasi Dewa United

A.M Azany - Jumat, 20 September 2024 16:23
Liga 1: Madura United Siap Antisipasi Determinasi Dewa United
Pelatih karteker Madura United, Rahmad Basuki (Foto: Official Madura United)

GIANYAR - Madura United akan menantang Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (21/9/2024) pukul 15.30 WIB.

Pelatih karteker Madura United, Rahmad Basuki mengaku sudah berbenah dalam menatap pertandingan ini setelah sebelumnya Laskar Sapeh Kerrab menahan kekalahan di markas PSBS Biak.

"Setelah kami melawan PSBS Biak, ada kesempatan 3 hari untuk perbaiki kelemahan-kelemahan serta kekurangan yang kami punya," ungkap Rahmad Basuki dalam sesi jumpa pers, Jumat (20/9/2024).

"Saya kira persiapannya berjalan dengan baik pemain juga terlihat mulai melupakan kekalahan kemarin mereka akan mencoba lagi di opportunity besok dan mudah-mudahan rencana yang saya siapkan akan berjalan dengan baik," sambungnya.

Baca Juga :   Tundukkan PSM Makassar, Madura United Jaga Persaingan di Papan Atas

Salah satu yang menjadi fokus evaluasi Madura United, kata Rahmad, adalah masalah finishing. Sebab, pada pertandingan sebelumnya Lulinha dan kolega gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang didapatkan.

"Saya melihat lawan PSPS Biak terakhir, banyak sekali kesempatan, banyak sekali peluang yang gagal kita maksimalkan dan itu tentunya menjadi bahan evaluasi bagi kami," jelas Rahmad.

"Kami coba perbaiki dalam waktu 2 hari ini mudah-mudahan ada hasilnya karena saya melihat tim ini juga butuh untuk mencetak gol lebih, tidak membuang peluang-peluang yang sangat baik, itu kuncinya," tegas Rahmad.

Baca Juga :   Ini Kunci Kebangkitan Madura United hingga Kalahkan Persikabo 1973

Sementara gelandang Madura United, Ilhamsyah menegaskan bahwa ia dan rekannya siap meladeni Dewa United. Ia mengaku sudah melakukan beberapa evaluasi setelah rentetan hasil negatif di laga sebelumnya.

"Yang jelas, kami tiga hari persiapan ini sudah melakukan evaluasi dan menyiapkan beberapa strategi untuk mencoba menahan Dewa United," jelas Ilhamsyah.

"Kami tahu Dewa United punya banyak pemain yang bisa dibilang bintang, kami coba mengantisipasi determinasi mereka," tandasnya.

Editor : A.M Azany





Berita Lain



Berlangganan Newsletter

Berlangganan untuk mendapatkan berita-berita menarik dari PortalJTV.Com.

    Cek di folder inbox atau folder spam. Berhenti berlangganan kapan saja.