Menu
Pencarian

Kemenangan Atas Borneo FC Jadi Modal Bagus Madura United

A.M Azany - Rabu, 15 Mei 2024 23:49
Kemenangan Atas Borneo FC Jadi Modal Bagus Madura United
Pelatih karteker Madura United dalam sesi jumpa pers usai pertandingan (Foto: Official Madura United)

BANGKALAN - Pelatih karteker Madura United, Rahmad Basuki mensyukuri kemenangan atas Borneo FC pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024, Rabu (15/05/2024) malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dicetak Hugo Gomes alias Jaja pada menit 77' melalui titik putih.

"Pertandingan yang sangat berat. Kedua tim tampil sangat baik. Saya lihat Borneo juga tidak kehilangan ciri khasnya bagaimana cara mereka bermain, transisinya juga luar biasa," kata Rahmad usai laga.

"Tapi kami juga tampil dalam performa terbaik, alhamdulilah kemenangan akhirnya bisa kami rebut, mudah-mudahan di leg kedua kami juga tidak kehilangan fokus dan bisa meraih hasil yang maksimal," sambungnya.

Baca Juga :   Laga Madura United vs Borneo FC Gunakan VAR, Stadion Gelora Bangkalan Dilengkapi 11 Kamera

Menurut Rahmad, kemenangan di leg pertama menjadi modal bagus sebelum melawat ke Batakan. Karena Borneo FC justru yang tertekan ketika tampil di depan pendukungnya.

"Saya bilang ke pemain kalau kita bisa meraih hasil maksimal malam ini, mungkin di pertandingan kedua akan berjalan lebih mudah," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rahmad juga mengomentari atmosfer pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan yang dipenuhi suporter. Ia menegaskan bahwa dukungan seperti itu sangat dibutuhkan.

Baca Juga :   Hasil Championship Series Liga 1: Madura United Kalahkan Borneo FC 1-0

"Saya melihat mereka bernyanyi tanpa henti, memberikan dukungan hingga itu menjadi tenaga ekstra bagi pemain," Rahmad menambahkan.

"Kemenangan ini untuk mereka, mudah-mudahan mereka tidak kapok lagi datang ke stadion karena kami insyaallah target kami akan lolos ke final," pungkasnya.

Editor : A.M Azany





Berita Lain