Menu
Pencarian

Jalan Memutar Kim Ji Won Mengejar Cinta Kim Soo Hyun di Drakor Queen of Tears

Sofyan Hendra - Selasa, 26 Maret 2024 12:33
Jalan Memutar Kim Ji Won Mengejar Cinta Kim Soo Hyun di Drakor Queen of Tears
Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam Episode 6 Queen of Tears. (Foto: X @kdramadaisy)

Hanya dalam waktu semalam, hubungan Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun) bisa berubah drastis. Dari kembali jatuh cinta setelah dua tahun menjalani hubungan pernikahan yang dingin, tiba-tiba terancam hancur karena Hong Hae In mengetahui ada draf perjanjian cerai yang dibikin Baek Hyun Woo.

Padahal Hong Haen In sudah telanjur makin cinta dengan Baek Hyun Woo.

Di episode 6 drakor populer Queen of Tears diceritakan bahwa Hong Hae In dan Baek Hyun Woo belum jadi balik ke Korea. Diam-diam Baek Hyun Woo menekan secara hukum rumah sakit di Jerman yang enggan melanjutkan pengobatan. Padahal Hong Hae In sudah menyumbang dana jumbo untuk penelitian. Dokter di sana akhirnya bersedia mengusahakan pengobatan lanjutan. Ada setitik harapan penyembuhan Hong Hae In dari kanker otak yang dideritanya.

Baca Juga :   Spoiler Queen of Tears Episode 15: Jenguk Kim Soo Hyun di Penjara, Kim Ji Won Ngomel Begini

Sambil menunggu terapi lanjutan, mereka berdua pun jalan-jalan. Di stasiun kereta, ada perempuan warga lokal berambut pirang yang tersenyum ke Baek Hyun Woo. Hong Hae In pun cemburu. Dia menyindir si suami yang populer di kalangan perempuan. Hong Hae In juga mengungkit kisah masa remaja Baek Hyun Woo yang pernah ditaksir putri kepala sekolah di Yongduri. Baek Mi Seon (Jung Yon Joo), kakak perempuan Baek Hyun Woo, pernah bercerita bahwa gadis manis berambut pendek itu pernah menjadi cinta pertama suaminya.

Baek Hyun Woo membantah. Menurut dia, gadis yang diceritakan itu bukan cinta pertamanya. Baek Hyun Woo beralasan karena tidak pernah ada apa-apa. Makan siang berdua pun tak pernah. Hong Hae In lantas menjelaskan konsep cinta pertama versinya. “Kamu tidak perlu melakukan apa-apa. Kamu bahagia melihatnya dari jauh, tak bisa berhenti memikirkannya. Kamu jalan memutar hanya untuk melihatnya lagi. Jika kamu melakukan itu pertama kali, itu cinta pertamamu,” kata Hong Hae In.

Baek Hyun Woo hanya manggut-manggut. “Wah itu spesifik banget. Memangnya kamu pernah kayak gitu ya?,” Hong Hae In mengiyakan tanpa mengungkap siapa cinta pertamanya. Dia hanya menyebut bahwa dia adalah sosok pria di dalam bus.

Baca Juga :   Spoiler Episode 13 Queen of Tears, Kim Ji Won Pindah ke Apartemen Kim Soo Hyun?

Di epilog Episode 6 Queen of Tears diungkap sosok pria dalam bus itu. Peristiwanya terjadi saat Hong Hae In masih menyamar menjadi pekerja magang di Queens Group, jaringan department store yang dia warisi. Baek Hyun Woo yang bekerja di sana sedang PDKT ke Hong Hae In. Saat pulang kerja, Baek Hyun Woo meminjamkan payungnya kepada Hong Hae In. Di malam yang sedang hujan lebat itu, dia mengira Hong Hae In butuh payung untuk mengejar bus atau kereta. Sebuah usaha yang tak berguna. Sebenarnya Hong Hae In sedang menunggu dijemput sopir pribadi. Namun Baek Hyun Woo berlalu begitu saja. Dia membiarkan dirinya kehujanan saat berlari mengejar bus.

DI dalam mobil, Hong Hae In mengelus-elus payung yang Baek Hyun Woo pinjamkan. Di tengah jalan, dia lalu melihat Baek Hyun Woo menggigil di halte bus. Hong Hae In menyuruh sopirnya memperlambat mobil agar bisa lebih lama memandang Baek Hyun Woo. Dia bahkan meminta sopirnya mengambil jalan memutar agar bisa melihat lagi laki-laki itu. Saat Baek Hyun Woo sudah naik bus, Hong Hae In meminta sopirnya membuntuti bus itu. Hanya demi memandangi Baek Hyun Woo. Hanya memandang. Tanpa melakukan apa-apa.

Baca Juga :   Keluarga Kim Ji Won Kehilangan Perusahaan di Queen of Tears, Hubungan dengan Kim Soo Hyun Membaik?

Sudah secinta itu sama Baek Hyun Woo, tentu saja Hong Hae In sangat sedih dan tak bisa percaya suaminya pernah membuat draf perjanjian cerai. Ingin tahu kelanjutan kisah cinta keduanya, Queen of Tears episode 7 akan tayang di tvN dan Netflix pada Sabtu, 30 Maret 2024. (sof)

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain