Menu
Pencarian

Finalis Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Kunjungi JTV

Portaljtv.com - Kamis, 25 Januari 2024 00:01
Finalis Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Kunjungi JTV
5 B. Finalis Miss Mega Bintang Jatim 2024 saat berkunjung ke Jawa Pos Media Televisi(JTV)

SURABAYA - Ajang kecantikan Indonesia Miss Mega Bintang Jawa Timur 2024 tengah memasuki babak Grand Final pada Minggu(28/01/2024) mendatang. Beberapa finalisnya menyempatkan diri untuk mengunjungi Jawa Pos media Televisi(JTV) yang merupakan salah satu stasiun televisi lokal terkemuka di Jawa Timur, Rabu(24/01/2024) siang.

Dalam kunjungannya tersebut, Rully, Creative Director Miss Mega Bintang Jatim 2024 memaparkan konsep Miss Mega Bintang yang berbeda dengan sejumlah ajang kecantikan lain di Indonesia. Pasalnya, Miss Mega Bintang Jatim 2024 merupakan ajang kecantikan yang mencari pemenang agar bisa bekerja sekaligus siap terjun ke dunia entertainment.

Miss Mega Bintang Jatim 2024 kini tengah memasuki babak Grand Final yang akan digelar pada Minggu nanti. Saat ini menyisakan 9 finalis yang nantinya memilih 1 pemenang untuk mengikuti audisi lanjutan di tingkat nasional bersama perwakilan daerah lain dari seluruh Indonesia,”papar Rully, Creative Director Miss Mega Bintang Jatim.

Salah satu finalis Miss Mega Bintang Jatim 2024 sangat antusias dan senang telah mencapai titik Grand Final. “Untuk mencapai titik saat ini tidak mudah, karena banyak penilaian yang dibutuhkan seperti attitude, kecerdasan, hingga kecantikan. Sehingga diperlukan kepercayaan diri agar bisa menampilkan aura positif dan enjoy dalam menjalani proses Grand Final,”jelas Shinta Ilmiyah, finalis asal Surabaya.

Baca Juga :   Berbagi kepada Sesama di Salam Fitri JTV

Senada yang sama, Abelia Putri, finalis asal Kediri. Hingga titik ini, membutuhkan energi untuk mencapai Grand Final."Saya sangat senang bisa mencapai titik ini. Semua merupakan misi untuk menjaring dan mengembangkan bakar perempuan. Mulai dari 5B, brain, beauty, behavior, body dan bisnis.”jelas Abelia.

Seperti diketahui, ajang Miss Mega Bintang Jawa Timur 2024 merupakan ajang pemilihan Miss Mega Bintang Indonesia tingkat daerah untuk provinsi Jatim. Kegiatan bergengsi ini merupakan ajang pertama yang diselenggarakan oleh Miss Mega Bintang Jatim.(Atiqoh Hasan)

Editor : Y. Windarto





Berita Lain