Menu
Pencarian

Elkan Baggott Tampil Penuh Bersama Bristol Rovers, Begini Statistiknya

tianauthorz - Rabu, 7 Februari 2024 15:46
Elkan Baggott Tampil Penuh Bersama Bristol Rovers, Begini Statistiknya
Elkan Baggott saat diperkenalkan oleh Bristol Rovers (Foto: IG @official_brfc)

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott tampil penuh pada laga keduanya bersama Bristol Rovers di League One 2023/2024. Ia tak tergantikan di sisi kiri pertahanan klub berjuluk The Pirates tersebut.

Elkan Baggott mendapat kepercayaan untuk tampil penuh setelah pada laga debutnya hanya bermain selama satu menit. Sayangnya, pada laga keduanya ini Bristol Rovers kalah 0-2 dari Fleetwood.

Dalam laga melawan Fleetwood, penampilan Elkan Baggott sebenarnya tidak terlalu buruk. Meskipun ia turut bertanggung jawab di balik dua gol yang masuk ke gawang timnya.

Menurut data statistik di laman WhoScored, Elkan Baggott tercatat mendapatkan rating 6,3. Pemain yang dipinjamkan Ipswich Town tersebut mampu melakukan aksi bertahan yang cukup bagus.

Baca Juga :   Hokky Caraka, Marselino, dan Jari Kita

Salah satunya adalah kemampuannya melakukan tekel sukses, ia membukukan 3 tekel dengan akurasi mencapai 100 persen. Elkan juga berhasil mencatatkan 4 sapuan dan 1 intersep.

Pemain kelahiran Thailand tersebut juga memenangi 2 duel udara. Elkan Baggott memang disokong dengan postur yang cukup ideal untuk melakukannya.

Editor : A.M Azany





Berita Lain