Menu
Pencarian

Diduga Terpeleset, Petambak Udang Tewas Tertelungkup di Tambak

Portaljtv.com - Minggu, 31 Maret 2024 16:00
Diduga Terpeleset, Petambak Udang Tewas Tertelungkup di Tambak
Polisi olah TKP petambak tewas di Kolam Tambak, Kecamatan Sukolilo Surabaya. (Foto: Bagus Setiawan)

SURABAYA - Seorang petambak udang ditemukan tewas di kolam tambak, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Minggu (31/3/2024) siang.

Petambak udang tewas ini diketahui bernama Soepar (48) warga Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo Surabaya. Saat ditemukan tubuh korban tertelungkup di kolam tambak dengan posisi kepala tenggelam.

Tubuh korban pertama kali ditemukan warga sekitar saat hendak ke kolam tambak. Ketika itu, warga melihat sepeda motor korban tergeletak di jalan setapak menuju kolam tambak.

Saat dicek, ternyata korban tertelungkup di kolam. Sementara gentong yang berisi puluhan ekor udang juga jatuh ke kolam tambak.

Baca Juga :   Diduga Terpeleset, Petambak Udang Tewas Tertelungkup di Tambak

Atas kejadian ini, warga langsung melaporkan ke Polsek Sukolilo dan diteruskan ke Polrestabes Surabaya dan BPBD Surabaya. Petugas langsung melakukan olah TKP dan diduga korban tewas akibat kepala terendam kolam lumpur.

“Diduga korban terpeleset hingga tubuh jatuh ke kolam tambak. Namun, untuk lebih pastinya korban kita bawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo untuk dilakukan otopsi,” ujar Kompol I Made Patera Negara, Kapolsek Sukolilo.

Usai diangkat dari dalam kolam tambak dan dilakukan identifikasi, jasad korban kemudian dievakuasi. Proses evakuasi berlangsung sulit dan terpaksa menggunakan sepeda motor karena lokasi yang tak bisa dilalui ambulance. Selanjutnya, jasad korban dibawa ambulans ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya guna dilakukan otopsi. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain