Menu
Pencarian

Deklarasi Relawan Prabowo Gibran Bermunculan di Kabupaten Malang

Portaljtv.com - Jumat, 3 November 2023 08:02
Deklarasi Relawan Prabowo Gibran Bermunculan di Kabupaten Malang
Sejumlah relawan di Kabupaten Malang siap memenangkan Pasangan Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.(Foto : Khaerul Anwar)

MALANG - Beberapa daerah di Kabupaten Malang, relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah mendeklarasikan siap memenangkan pasangan calon dari Koalisi Indonesia Maju ini.

Hal itu dilakukan usai mereka resmi berpasangan dan mendaftarkan diri ke KPU, dan para kader menjadi deklarator pada pembacaan deklarasi tim pemenangan paslon Prabowo Gibran ini.

Diwilayah Gondanglegi Kabupaten Malang, relawan yang menamai sebagai relawan bachelor, dengan dimandegani kader partai Gerindera mempimpin deklarasi yang diikuti ratusan relawannya.

Sementara itu, diwilayah Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, relawan juga mendeklarasikan siap memenangkan pasangan ini, lantaran dianggap mampu memimpin Bangsa ini dengan pengalaman yang dimiliki selama ini.

Baca Juga :   Jelang Putusan MK, Khofifah: Insya Allah Prabowo-Gibran Menang

Hal serupa juga dilakukan dikawasan Kecamatan Pagak dan Dampit yang juga mendukung dan siap memenangkan pasangan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wapres Tahun 2024 mendatang.

Sudah terdapat 4 Kecamatan di Malang Selatan, relawan yang resmi mendeklarasikan diri sebagai tim pemenangan Prabowo Gibran, dan akan masih bermunculan lagi mendekati pelaksanaan Pilpres nanti.

Mereka menjadi relawan pemenangan pasangan Prabowo dan Gibran, karena dianggap Prabowo seorang yang tegas dalam memimpin, dan juga sebagai wakilnya, Gibran dianggap mampu mrmimpin Kota Solo selama ini.(Khaerul Anwar)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain