Menu
Pencarian

Besarnya Ledakan Merusakkan Sejumlah Bangunan Mako Brimob Surabaya dan Anggota Brimob Terluka

Portaljtv.com - Senin, 4 Maret 2024 15:12
Besarnya Ledakan Merusakkan Sejumlah Bangunan Mako Brimob Surabaya dan Anggota Brimob Terluka
Ledakan di Mako Brimob Jalan Gresik Krembangan Surabaya Menyebabkan Sejumlah Anggota Brimob Terluka (ft. Bagus Setiawan)

SURABAYA - Besarnya ledakan di dalam Mako Detasemen Gegana satuan Brimob Polda Jatim jalan Gresik Krembangan Surabaya Senin pagi (4/03/2024)  membuat sejumlah bangunan di dalam mako Brimob rusak. Sementara akibat ledakan tersebut sejumlah anggota mengalami luka luka dan dirujuk ke RS Bhayangkara Surabaya.

Kondisi pasca ledakan yang terjadi di dalam mako detasemen Gegana satuan Brimob Polda Jatim di jalan Gresik Krembangan Surabaya.

Dalam video amatir, kondisi bangunan seperti masjid Asmaul Husnah hingga bangunan kantor dan sejumlah kendaraan roda empat yang ada didalam mako Brimob rusak parah akibat kerasnya ledakan.

Hartati penjual kopi yang berada persis didepan mako Brimob menyebut ledakan cukup besar dan ada beberapa anggota Brimob terluka.

Baca Juga :   Besarnya Ledakan Merusakkan Sejumlah Bangunan Mako Brimob Surabaya dan Anggota Brimob Terluka

Sementara akibat peristiwa in  sejumlah anggota brimob mengalami luka luka dan langsung dirujuk di rumah sakit Bhayangkara Surabaya untuk mendapatkan perawatan intensif.

Diketahui ledakan yang terjadi di Mako Brimob senin pagi tadi berasal dari bahan peledak bom mortir yang rencananya akan diledakkan, disimpan di gudang samping kantor detasemen Gegana.(Bagus Setiawan)

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain