Menu
Pencarian

Antusiasme Membludak di Hari Pertama Kampung Ramadhan JTV

Siti Destiana - Sabtu, 23 Maret 2024 14:58
Antusiasme Membludak di Hari Pertama Kampung Ramadhan JTV
Pengunjung memadati Alun-Alun Sidoarjo di hari pertama Kampung Ramadhan JTV pada Jumat (22/3/2024)

SIDOARJO - Hari pertama Kampung Ramadhan JTV sukses digelar di Alun-Alun Kota Sidoarjo. Tak hanya menjadi tempat berburu kuliner dan produk UMKM lainnya, ajang bertajuk “Makin Full Senyum Ramadhan Tahun Ini!” tersebut menghadirkan aneka kegiatan seru.

Antusiasme yang membludak terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang dari berbagai kalangan. Banyak pengunjung yang berbondong-bondong menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan pasangan untuk berburu bazar dan kuliner dari 150 stan UMKM.

Resmi dibuka pada Jum’at (22/3/2024), Kampung Ramadhan JTV menghadirkan salawatan bareng Gus Azmi dan Guz Hafidz. Pengunjung yang datang bukan hanya dari Sidoarjo dan Surabaya. dari kota Sidoarjo saja, melainkan antusias

“Senang banyak jajan dan acaranya bagusm. Semoga setiap tahunnya ada disini dan ada Gus Azmi lagi,” kata Lusi, salah satu pengunjung dari kota Pasuruan.

Baca Juga :   Antusiasme Membludak di Hari Pertama Kampung Ramadhan JTV

Puluhan tenant dan area bermain tampak dipadati oleh pengunjung yang asyik berburu kuliner dan produk UMKM lainnya. Kampung Ramadhan ini memasuki tahun ke-8 dan akan digelar hingga 6 April 2024 mendatang. Banyak keseruan yang dihadirkan setiap harinya selama festival Ramadhan ini. Ajang ini menghadirkan arena bermain yang luas, dan kuliner serta bazar yang lengkap. Juga bertabur bintang seperti Tasya Rosmala dan Jihan Audy. Ada pula aneka lomba dengan hadiah menarik yang pendafatarannya gratis tanpa dipungut biaya. (des)

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain