Menu
Pencarian

Usai Nobar Timnas, Atlet Kempo Tewas Tertabrak Truk

Portaljtv.com - Selasa, 30 April 2024 17:08
Usai Nobar Timnas, Atlet Kempo Tewas Tertabrak Truk
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan atlet Kempo. (Foto: Husni Mubarok)

TUBAN - Pulang nonton bareng pertandingan timnas Indonesia melawan Uzbekistan, remaja warga Desa Prunggahan Wetan, Tuban tewas dalam kecelakaan di jalur Pantura. Remaja yang merupakan atlet kempo ini, menjadi korban tabrak lari sebuah truk box.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistyo mengatakan kecelakaan melibatkan pengendara motor dengan truk box tersebut terjadi di jalur Pantura, pada Senin ( 29/4/24 ) malam hingga menyebabkan pengendara motor meninggal dilokasi.

"Korban pengendara motor atas nama Barliyah Hilmi Pradana, warga Desa Prunggahan Wetan, kecamatan Semanding, Tuban meninggal dilokasi kejadian," kata Iptu Eko Sulistyo

Iptu Eko Sulistyo menyebut, terjadinya kecelakaan tersebut saat trus box yang hendak mendahului mobil didepannya, namun tiba tiba dari berlawanan arah muncul korban yang mengendarai motor. Karena tidak bisa menghindar kemudian korban tertabrak hingga terpental dan tubuhnya jatuh di ban belakang truk.

Baca Juga :   Begini, Kronologis Laka KA Pandalungan yang menewaskan 4 Orang Antar Rombongan Bu Nyai Sidogiri

"Kondisi korban cukup parah, mengalami luka di bagian kepala dan dada akibat terlindas ban truk bagian belakang," ucapnya

Petugas Satlantas Polres Tuban berhasil mengamankan sopir beserta truk box ini, karena sempat kabur usai menambrak remaja 19 tahun, yang merupakan seorang altet kempo. Kecelakaan tersebut terjadi saat korban hendak pulang usai nobar pertandingan sepakbola timnas Indonesia melawan Uzbekistan. 

"Kami berhasil mengamankan sopir dan truk box yang menabrak korban, karena sempat kabur melarikan diri dan bersembunyi disebuah SPBU di daerah Tuban," jelas Iptu Eko Sulistyo

Baca Juga :   Dampak Laka, Kereta Api Pandalungan Alami Keterlambatan Kedatangan di Jember

Korban yang meninggal langsung dibawa ke kamar jenasah RSUD dr. Koesma Tuban, sementara kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tuban dan untuk sopir truk box telah diamankan. (Husni Mubarok)

Editor : Bagus Setiawan





Berita Lain