Menu
Pencarian

Terjatuh Saat Hendak Mandi, Kakek di Pacitan Ditemukan Tewas di Sungai

Portaljtv.com - Kamis, 21 Maret 2024 18:18
Terjatuh Saat Hendak Mandi, Kakek di Pacitan Ditemukan Tewas di Sungai
Warga Dusun Songkuren, Desa Sooka, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan digegerkan dengan penemuan mayat di sungai Baksoka desa setempat, Kamis (21/03/24) sore.(Foto: Edwin Adji)

SURABAYA - Warga Dusun Songkuren, Desa Sooka, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan digegerkan dengan penemuan mayat di sungai Baksoka desa setempat, Kamis (21/03/24) sore.

Mayat tanpa busana tersebut tersangkut bebatuan dengan posisi tengkurap. Mayat yang sudah mulai membusuk ini pertama kali diketahui oleh warga setempat yang hendak pulang dari ladang.

"Tadi itu ada warga yang pulang dari ladang, terus ada anjing yang menggonggong di sekitar lokasi, warga yang penasaran pun akhirnya melihat dan ternyata ditemukan mayat ini," ujar Sutarno Kepala Dusun Songkuren.

Belakangan diketahui korban bernama Jumadi (70) warga desa setempat. Kakek yang tinggal sebatangkara tersebut diduga terjatuh saat hendak mandi di sungai.

Baca Juga :   Terjatuh Saat Hendak Mandi, Kakek di Pacitan Ditemukan Tewas di Sungai

Sementara polisi bersama dengan petugas kesehatan yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan identifikasi. Kapolsek Punung AKP Susilo Dwi Purnomo memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Hasil identifikasi ini murni kecelakaan, korban meninggal dunia sekitar tiga hari lalu dan baru ditemukan sore ini, kemungkinan terjatuh saat mau mandi, " jelas Kapolsek.

Usai dilakukan pemulasaraan jenazah, selanjutnya korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.(Edwin Adji)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain