Menu
Pencarian

Shin Tae-yong Kecewa Kepemimpinan Wasit dalam Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar

Portaljtv.com - Selasa, 16 April 2024 08:55
Shin Tae-yong Kecewa Kepemimpinan Wasit dalam Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong saat memberikan keterangan usai laga melawan Qatar (Foto: PSSI)

QATAR - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong kecewa dengan kepemimpinan wasit usai timnya takluk dari Qatar pada pertandingan pertama grup A Piala Asia U-23 2024, Senin (15/4/2024) malam.

Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, banyak keputusan wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov yang merugikan timnya.

“Itu bukan pertandingan sepak bola, ini sebuah pertunjukan komedi dan sangat berlebihan,” kata Shin Tae-yong usai pertandingan.

Salah satu keputusan wasit yang paling disoroti Shin Tae-yong adalah kartu merah yang diberikan kepada Ivar Jenner pada awal babak kedua.

Baca Juga :   Indonesia U-23 vs Korsel U-23, Shin Tae-yong: Saya Benar-Benar Tahu Lawannya Seperti Apa

“Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang pemain yang kena kartu merah, saya kehabisan kata-kata. Sepak bola tidak seharusnya dimainkan seperti ini,” jelas Shin Tae-yong.

“Kartu merah pertama kami, tidak ada kontak sama sekali. Mengapa mereka tidak memakai VAR dalam situasi seperti ini?,” sambungnya.

Menurut Shin Tae-yong, jika pertandingan dimainkan di Indonesia, wasit pasti sudah di-bully oleh suporter Timnas Indonesia U-23 karena dianggap lelucon.

Baca Juga :   Shin Tae-yong Kecewa Kepemimpinan Wasit dalam Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar

“Pelatih juga punya mata, melihat dari bench sepanjang pertandingan,” tegas mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

Editor : A.M Azany





Berita Lain