Menu
Pencarian

Kasir Minimarket di Sidoarjo Tewas Dibunuh, Uang dan HP Raib

Portaljtv.com - Senin, 1 April 2024 22:08
Kasir Minimarket di Sidoarjo Tewas Dibunuh, Uang dan HP Raib
Kasir minimarket di Desa Semambung RT 17 RW 5, Gedangan, Sidoarjo, ditemukan tewas, Minggu (31/3/2024) malam. (Foto: Usrox Indra)

SIDOARJO - Warga Desa Semambung RT 17 RW 5, Gedangan, Sidoarjo, gempar, pada Minggu (31/3/2024) malam. 

Seorang kasir minimarket ditemukan tewas di tokonya. Diduga, kasir tersebut menjadi korban pembunuhan.

Korban diketahui berinisial YM, warga Desa Wayang Dukuh Mutih, Pulung, Ponorogo. Perempuan berusia 22 tahun itu ditemukan tewas tergeletak di lantai minimarket.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika itu, orang tua korban hendak menjemput anaknya. Karena anaknya tak kunjung pulang ke rumah.

Baca Juga :   Kasir Minimarket di Sidoarjo Tewas Dibunuh, Uang dan HP Raib

Setelah tiba di minimarket, orangtua korban melihat anaknya tergeletak di salah satu ruangan minimarket. 

"Pertama kali yang menemukan ibu korban. Ketika itu melihat anaknya tergeletak di lantai. Ibu korban langsung berteriak-teriak minta tolong," kata Bahrudin, Ketua RT 17 Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo. 

Teriakan ibu korban membuat warga berdatangan ke Minimarket. Dan saat dilakukan pengecekan, korban ternyata sudah meninggal dunia.

Baca Juga :   Cegah Praktek Calo, Tim Gabungan Polresta Sidoarjo Razia di area Satpas SIM

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Gedangan dan diteruskan ke Polresta Sidoarjo. Seketika itu, polisi langsung melakukan olah TKP. 

Dugaan korban dibunuh menguat lantaran ada uang dan HP milik korban hilang. Dugaan tersebut dikuatkan rekaman CCTV bila korban dianiaya oleh pelaku hingga tewas.

Usai dilakukan olah TKP, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong guna dilakukan autopsi. Sementara pelaku masih dalam pengejaran Satreskrim Polresta Sidoarjo. (Usrox Indra)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain