Menu
Pencarian

Kanwil DJP Jatim l Akan Launching Program Penghapusan Sanksi Administrasi

Portaljtv.com - Selasa, 8 Agustus 2023 09:03
Kanwil DJP Jatim l Akan Launching Program Penghapusan Sanksi Administrasi
Direksi JTV saat bersilaturahmi ke Kanwil DJP Jatim I. (Foto: Bagus Setiawan)

SURABAYA - Direksi JTV berkunjung di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak ( DJP ) Jawa Timur l di Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya, Senin (7/8/2023).  

Kunjungan ini untuk menjalin Silahturahmi dan memperkuat kerjasama antara perusahaan Media JTV dengan Kanwil DJP 1 Jatim. Kedatangan Tim JTV yang diwakili Rina Prabawati, Direktur Marketing dan Keuangan JTV, didampingi Nova Sari, Government and Politics Relation dan Ahmad Ramadhan, Eksekutif Produser News, ke Kanwil DJP 1 Jatim langsung disambut oleh Sigit Danang Joyo, Kepala Kanwil DJP Jatim l beserta jajarannya.

Pertemuan yang berlangsung gayeng dan hangat ini, untuk mempererat dan menjalin silahturahmi antara perusahaan Media JTV dengan Kanwil DJP Jatim l, yang selama ini sudah berjalan dengan baik dalam hal pemberitaan.

Sigit Danang Joyo, Kepala Kanwil DJP Jawa Timur I, menyambut baik dan mengapresiasi pertemuan dengan JTV, karena selama ini hubungan sudah terjalin baik lewat pemberitaan.

Baca Juga :   Benarkah Bayar Pajak Lebih Besar karena THR Cair? Ini Penjelasannya

"Saya tahu JTV sering memberitakan soal sosialisasi maupun program penyuluhan yang dilakukan oleh Kanwil DJP Jatim l kepada masyarakat," kata Sigit Danang Joyo.

Sigit menambahkan, kedepannya silahturahmi ini bisa berjalan dengan baik karena banyak program Kanwil DJP Jatim l bisa diinformasikan kepada masyarakat. Salah satunya program baru Penghapusan Sanksi Administrasi (PSA).

"Kami (DJP l) bersama DJP Jatim ll dan DJP Jatim lll akan melaksanakan program bersama yakni PSA (Penghapusan Sanksi Administrasi), yang akan kita launching pada bulan Agustus ini," tegasnya.

Baca Juga :   Kanwil DJP Jatim l Akan Launching Program Penghapusan Sanksi Administrasi

Sementara, Rina Prabawati, Direktur Marketing dan Keuangan JTV menambahkan pertemuan ini bisa menjadi awal yang baik dan kedepannya dapat menjalin kerjasama berkesinambungan dengan Kanwil DJP Jatim l. (Bagus Setiawan)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain