Menu
Pencarian

Jadi Teror, Sejoli Kekasih Dikeroyok Konvoi Pendekar Silat

Portaljtv.com - Senin, 22 Januari 2024 15:50
Jadi Teror, Sejoli Kekasih Dikeroyok Konvoi Pendekar Silat
Makin brutal. Berpapasan dengan para oknum pendekar, sepasang kekasih dikeroyok hingga terluka. para oknum pendekar ini memukul dan menendang secara brutal.(tim liputan)

TUBAN - Para oknum pendekar perguruan silat kini telah menjadi momok yang menakutkan. Bukannya memberikan pengayoman, tapi justru membuat teror yang meresahkan masyarakat. Seperti yang terjadi di Kabupaten Tuban, Minggu(21/01/2024) sore.  Sekelompok oknum pendekar silat yang berkonvoi di Jalan Provinsi Tuban – Bojonegoro, mengeroyok dua orang berboncengan di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Aksi main keroyok para oknum pendekar berpakaian hitam-merah ini terekam video amatir warga.

Korban yang dikeroyok diketahui sepasang kekasih berinisial MI(19) warga Kecamatan Parengan, Tuban dan perempuan berinisial NN(18) warga Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Para oknum pendekar berusia remaja ini memukul dan menendang korban hingga terjatuh dari sepeda motor. Situasi mencekam ini membuat korban NN menangis histeris karena ketakutan. Beruntung, sejumlah warga dan pemilik toko busana mengevakuasi korban untuk bersembunyi dalam toko.

Pengeroyokan ini berawal dari konvoi sepeda motor sekelompok pendekar silat. Saat melintasi jalur Provinsi Tuban – Bojonegoro, mereka berpapasan dengan korban yang dianggap menghalangi jalan. Sebagian pendekar ini melakukan pengeroyokan hingga kedua korban mengalami luka-luka,”jelas AKP Rianto, Kasatreskrim Polres Tuban.

Baca Juga :   Jadi Teror, Sejoli Kekasih Dikeroyok Konvoi Pendekar Silat

Pasca kejadian, video aksi brutal para oknum pendekar silat ini langsung viral. Dengan bukti rekaman ini, korban melaporkan kejadian itu ke Polres Tuban. Dari laporan itu, Satreskrim Polres Tuban akhirnya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap satu dari lima pelaku pengeroyokan. Hingga kini, polisi masih memburu empat pelaku lain yang telah diketahui identitasnya.(Tim liputan)

Editor : Y. Windarto





Berita Lain