Menu
Pencarian

Ironis, Seorang Janda ditemukan Tewas Oleh Mantan Suami

Portaljtv.com - Kamis, 16 Februari 2023 06:00
Ironis, Seorang Janda ditemukan Tewas Oleh Mantan Suami
Korban meninggal dibawa ke rumah sakit untuk visum

PROBOLINGGO - Ironis, seorang janda yang diketahui bernama Diah Prihartiningsih (37) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, pada Rabu siang (15/2/23). Korban ditemukan tewas pertama kali justru oleh mantan suami, anak serta bibinya. Setelah dilakukan olah TKP diduga korban tewas akibat penyakit yang dideritanya.

Dengan tewasnya korban secara mendadak apalagi yang menemukan keluarganya membuat warga sekitar gempar, apalagi korban diketahui selama ini tinggal seorang diri. Saat suaminya berkunjung, semua pintu terkunci dari dalam. 

"Kemungkinan suaminya penasaran, akhirnya mendobrak pintu, hingga akhirnya korban di temukan sudah tak bernyawa," kata Paman Korban, Didik Sugiarto.

Posisi korban saat ditemukan tewas dalam kondisi terbaring di kamar, serta mengenakan selimut motif garis putih biru.

Baca Juga :   KardiaQ, Solusi Sivitas Akademika ITS untuk Deteksi Kesehatan Jantung

"Kemarin hari Selasa (14/2/23), telfon-telfonan sama saya, komunikasi soal tanahnya yang dijual ada yang mau beli, usai itu tidak ada kabar,"tambahnya.

Mendapat laporan, tim Inafis Satreskrim Polres Probolinggo Kota langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan. Karena kondisinya mulai kaku, diperkirakan korban tewas sudah lebih dari 5 jam.

"Hasil olah TKP, kita menemukan sejumlah obat, mulai dari obat kolesterol, darah tinggi, serta obat asam urat. Namun, karena pihak keluarga menolak jenazah korban dilakukan otopsi, "kata AKP Jamal Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota.

Baca Juga :   Antri BBM di SPBU Guru SMK Meninggal

Kesimpulan sementara, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Soal mulut berbusa bercampur darah ada 2 kemungkinan, serangan jantung atau over dosis obat.

"Dari hasil olah TKP, serta pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan, selain itu, dari keterangan keluarga, korban ini menderita sakit, sehingga di perkirakan, korban meninggal karena sakit," tutupnya.

Reporter: Farid Fahlevi

Baca Juga :   Ironis, Seorang Janda ditemukan Tewas Oleh Mantan Suami

Editor: Vita Ningrum 





Berita Lain