Menu
Pencarian

Imbang Lawan Dewa United, Madura United Akui Kehilangan Fokus

Portaljtv.com - Kamis, 25 April 2024 21:35
Imbang Lawan Dewa United, Madura United Akui Kehilangan Fokus
Penggawa Madura United saat merayakan gol ke gawang Dewa Unite (Foto: Official Madura United)

TANGERANG - Madura United hanya mampu meraih hasil imbang di markas Dewa United pada pekan ke-33 Liga 1 2023/2024. Laga di Stadion Indomilk Arena berakhir dengwn skor 2-2, Kamis (25/04/2024).

Madura United sebenarnya sempat memimpin 0-2 lewat brace Malik Risaldi. Sayangnya, keunggulan tersebut tidak bisa dipertahankan setelah Egy Maulana Vikri dan Alex Martins mamou mencetak gol.

Asisten pelatih Madura United, Rahmad Basuki sedikit kecewa atas hasil yang diraih timnya. Sebab, anak asuhnya sempat unggul lebih dulu dari tuan rumah.

"Game plan kami sebenarnya berhasil, cuma memang hasil akhir yang kurang sesuai dengan apa yang kami lakukan," katanya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga :   Imbang Lawan Dewa United, Madura United Akui Kehilangan Fokus

Kendati demikian, satu poin tersebut tetap disyukuri karena masih bisa membawa oleh-oleh ke Madura. Tambahan satu angka penting untuk menjaga persaingan dalam perebutan tiket ke Championship Series.

"Jadi apresiasi untuk perjuangan para pemain, sangat luar biasa malam ini," jelasnya.

Rahmad mengakui penundaan pertandingan karena hujan deras sedikit berpengaruh bagi timnya. Jalannya pertandingan menjadi lebih sulit di babak kedua.

"Intinya kami kehilangan fokus di menit-menit akhir," tandasnya.

Editor : A.M Azany





Berita Lain