Menu
Pencarian

Era Baru Dapur Modern Fotile, Lebaran Ditinggal ART Mudik Tidak Panik

Portaljtv.com - Kamis, 28 Maret 2024 18:17
Era Baru Dapur Modern Fotile, Lebaran Ditinggal ART Mudik Tidak Panik
Suasana Ngabuburit di Mitra 10 Surabaya (Ft Ferry)

SURABAYA - Kebutuhan akan adanya peralatan dapur modern kini semakin tinggi di Indonesia termasuk di Surabaya. Apalagi saat ini jelang mudik lebaran, banyak pembantu atau asisten rumah tangga yang memutuskan untuk mudik sehingga persoalan bersih bersih dapur dan memasak membutuhkan upaya tersendiri.

Kebutuhan akan dapur modern ini dibahas dalam acara Ngabuburit di Mitra 10 Wiyung Surabaya bersama Fotile, perusahaan yang bergerak di bidang perkakas dapur modern pada Rabu (27 Maret 2024).

Tommy Pratomo selaku Head Of Marketing Fotile Indonesia dan David Arianto sebagai Regional Sales Manager Fotile Surabaya yang hadir sebagai pembicara menyampaikan bahwa kebutuhan kompor gas tanam modern dan mesin cuci piring saat ini sangat membantu para keluarga dalam bersih bersih rumah.

“Rumah itu akan nyaman, jika dapurnya bersih dan para ibu ibu terutama bisa memasak secara cepat juga tidak bingung mencuci piring yang menumpuk, jadi pembantu mudik atau tidak punya pembantu tidak masalah kok kalau kita punya produk dapur yang modern”, jelas Tommy kepada para peserta kegiatan tersebut.

Baca Juga :   27 PAC Gerindra Siap Dukung Cak Dedi Jadi Wali Kota Surabaya

Dalam acara tersebut juga dikenalkan produk baru Fotile yaitu kompor gas Smart Heat Hob GHG&8207 dan mesin cuci piring Built-in BD2B-G1. kedua produk ini diklaim membawa evolusi besar bagi dapur modern.

Lebih lanjut Tommy menjelaskan pada produk Smart Heat Hob GHG78207 ini bisa menghasilkan kekuatan api besar dan efisiensi energi.

“Pembakaran dengan produk ini optimal karena bisa mendidihkan air hanya dalam waktu 1 menit saja, kalau ibi ibu pas lebaran mau masak gulai, opor dll juga bisa dengan mudah menggunakan kompor gas ini dan bisa mateng merata, jadi cita rasa masakan juga kerasa enak”, jelas Tommy lagi.

Baca Juga :   Ribuan Personel Disiagakan Pada Peringatan Hari Buruh Internasional

Sementara pada produk  Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1, produk ini menjawab pertanyaan konsumen yang sering kali menganggap mesin cuci piring boros air dan listrik, tak mampu membersihkan noda secara sempurna dan kurang higienis.

Mesin Cuci Piring BD2B-G1 dari Fotile mengatasi semua masalah tersebut dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi yang mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh.

“Produk mesin cuci piring ini juga sangat cocok untuk dipakai di restoran masakan padang”, jelas Tommy lagi.

Baca Juga :   6 Hari Tak Keluar Rumah, Pria Asal Tambaksari Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Dengan kapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%, mesin ini menjamin kebersihan semua peralatan makan.

Produk ini juga dilengkapi oleh fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan  sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat.Ditambah dengan Sistem Manajemen Ruang Cerdas, yang menawarkan solusi yang hemat waktu, air, dan listrik, sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur.

David Arianto, sebagai Regional Sales Manager Fotile Surabaya, juga menyampaikan antusiasme terhadap dua produk terbaru ini.

Baca Juga :   Tabrak Truk Parkir di Osowilangun, Pengendara Motor Asal Gresik Tewas

"Kebanyakan konsumen merupakan skala rumah tangga menengah ke atas. Apalagi banyak apartemen dan hunian baru di Surabaya yang sangat membutuhkan peralatan dapur modern dan berkualitas", jelas David Ananto lagi.

Diharapkan dengan menggunakann produk dapur yang modern, meski asisten rumah tangga pulang mudik, atau tidak punya asisten rumah tangga, ibu ibu yang memasak di kala momen lebaran pun tetap bisa masak dengan happy, menghasilkan produk masakan yang lezat dan tidak perlu repot lagi soal mencuci piring. (Ferry Maulina)

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain