Menu
Pencarian

Dua Jawara Sidoarjo Dipastikan Melenggang di Indrapura, Empat Lagi Masih Bertarung

Portaljtv.com - Minggu, 18 Februari 2024 17:01
Dua Jawara Sidoarjo Dipastikan Melenggang di Indrapura, Empat Lagi Masih Bertarung
dr. Benjamin Caleg DPRD Jatim dari Partai Gerindra (Ft Istimewa)

SIDOARJO - Berdasarkan real count sementara dari Website KPU RI untuk Calon anggota DPRD Jawa Timur dari Daerah Pemilihan ( Dapil 2 ) meliputi Kabupaten Sidoarjo yang sudah mencapai persentase 47,43 % pertanggal 17 februari 2024 sudah dipastikan Dua Jawara akan melenggang di Gedung DPRD Jawa Timur Jalan Indrapura No 1 Surabaya.

Adapun dua Jawara tersebut adalah pertama dari Partai PKB Anik Maslachah dengan perolehan suara 29.340 suara . Selanjutnya jawara yang ke dua di raih dari Partai Gerindra yakni dr.Benjamin Kristianto , MARS dengan perolehan suara 20.430 suara .

Sedangkan empat jawara masih di perebutkan oleh para pendekar dari Partai Golkar , Partai Demokrat ,PAN dan PDIP.

Seperti dari Partai Golkar muncul sosok jawara Adam Rusyidi dengan perolehan suara 14,064 suara ,kemudian jawara lainnya muncul dari Partai Demokrat Dedi Irwansah dengan perolehan suara 12.164 suara .Selanjutnya dari PAN yakni Much .Kulaim Junaidi dengan perolehan suara 11,735 suara. terakhir Jawara dari PDIP yakni Hari Yulianto dengan perolehan suara 9.697 suara . Namun tidak menutup kemungkinan pendekar dari PKB Sriatun akan melibas jawara dari PDIP , karena saat ini suara Sriatun melebihi suara dari Hari Yulianto mencapai 13.569 suara.

Baca Juga :   Dua Jawara Sidoarjo Dipastikan Melenggang di Indrapura, Empat Lagi Masih Bertarung

Sepertinya masyarakat Sidoarjo memilih dua Jawara yang terlebih dahulu unggul karena mereka sering kerap sekali turun kemasyarakat sampai bahwa. Seperti Politisi PKB Anik Maslachah banyak warga Sidoarjo khususnya para emak- emak yang tergabung dalam pengajian sering mendapat bantuan. Selain itu para UMKM Sidoarjo sering di bantu akses pemodalan.

Sedangkan Politisi Partai Gerindra dr.Benjamin Kristianto ,MARS dikenal masyarakat suka membantu kesehatan bagi warga Sidoarjo. Sering kali dr.Benjamin mengadakan Bhakti Sosial dengan pengobatan gratisnya hingga ke pelosok kabupaten Sidoarjo dan membantu bedah rumah milik warga Sidoarjo yang tidak mampu.

Untuk diketahui di Daerah Pemilihan ( Dapil 2 ) Kota Sidoarjo kursi di DPRD Jawa Timur ada 6 Kuota. (Ayul Andim)

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain