Menu
Pencarian

Cantiknya Cake Natal Berbentuk Topi Rajut Hingga Rumah Bersalju

Vita Ningrum - Senin, 19 Desember 2022 13:11
Cantiknya Cake Natal Berbentuk Topi Rajut Hingga Rumah Bersalju
Cantiknya Cake Natal

SURABAYA - Bagi anda yang bingung ingin memberi apa untuk keluarga atau kerabat di momen natal ini, mungkin referensi kue dengan berbagai bentuk lucu ini dapat menjadi pilihan.berikut liputannya untuk anda.

Jelang perayaan Natal, salah satu gerai cake di kawasan darmo indah Surabaya mengkreasikan cake dengan beragam bentuk  aksesoris khas natal,seperti topi rajut, sarung tangan, rumah bersalju, hingga bola-bola pohon natal.

Mengusung tema winter wonderland, Carin Gunawan ingin menghadirkan konsep cake natal yang berbeda, yakni ia membuat cake natal bernuansa musim dingin yang dibalut warna-warna pastel yang lucu.

Untuk membuatnya pun tak mudah, carin harus membuatnya dengan cetakan khusus, serta memakai teknik yang cukup sulit. Tak heran untuk membuat satu kue saja, Ia butuh waktu berjam-jam karena kue harus tetap dalam kondisi dingin.

Baca Juga :   Masuki Era Digital, Masterplan Indonesia Buka Bisnis Berjenjang Berkonsep Gotong Royong

Menjelang natal saat ini, Carin menerima banyak pesanan. Dalam sehari, Carin mendapatkan enam hingga delapan pesanan. “ungkap carin gunawan – pembuat cake.”

Untuk satu buah kue natal dengan aneka macam bentuk ini, dibanderol mulai dari harga 300 ribu rupiah. Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya?.

(Vit)





Berita Lain