Menu
Pencarian

Cak Imin: Pengancam Penembak Anies Bisa Diselesaikan Secara Kekeluargaan Lebih Baik

Portaljtv.com - Minggu, 14 Januari 2024 21:23
Cak Imin: Pengancam Penembak Anies Bisa Diselesaikan Secara Kekeluargaan Lebih Baik
Cak Imin saat acara Kampanye Slepet Imin di Probolinggo (14/01/2024 foto Farid Fahlevi).

PROBOLINGGO - Acara slepet Imin yang digagas timnas capres-cawepres Anies Baswedan-Muhaimin digelar di kabupaten Probolinggo pada Minggu sore (14/01/2024). Dalam forum terbuka tersebut banyak warga mengeluh soal kelangkaan pupuk, jalan rusak masalah air pendidikan hingga meminta polisi adil dalam melakukan penegakan hukum pada pelaku pengancam penembak Anies saat live tik tok. Namun Muhaimin Iskandar Tidak menutup kemungkinan Jika kasus tersebut bisa diselesaikan kekeluargaan menurutnya lebih baik.

Calon wakil presiden nomor urut 01 terus menggelar kampanye salah satu melalui acara slepet Imin yang digelar di salah satu rumah makan di desa Randuputih kecamatan Dringu kabupaten Probolinggo.

Dalam acara ini datang sejumlah mahasiswa, petani, pelaku UMKM hingga perwakilan masyarakat adat suku Tengger.

Dari sejumlah penanya, masalah yang sering dihadapi diantaranya masalah kelangkaan pupuk, pendidikan, masalah air bersih, jalan rusak, pembangunan tempat ibadah dan persoalan sertifikat tanah melalui program Prona.

Baca Juga :   Cak Imin: Pengancam Penembak Anies Bisa Diselesaikan Secara Kekeluargaan Lebih Baik

Dari keluhan-keluhan warga ini, Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar menjamin semua keluhan masyarakat akan dituntaskan saat dirinya bersama capres Anies Baswedan dilantik.

Lebih jauh Muhamin menekankan agar Polri-TNI bersikap netral pada pemilu dan pilpres/. Selain itu, polisi adil dalam meproses hukum pada pelaku pengancam penembak Anies Baswedan saat live di tik tok. Jika kasus bisa diselesaikan kekeluargaan menurutnya lebih baik.

Muhaimin menargetkan suara di Jawa Timur bisa memenangkan pasangan Amin secara maksimal. (Farid Fahlevi).

Baca Juga :   Pemuda Pengancam Anies Ditangkap

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain