Menu
Pencarian

Buang Peluang Menang, Arema FC Kembali Dihantui Zona Degradasi

Portaljtv.com - Kamis, 14 Maret 2024 09:02
Buang Peluang Menang, Arema FC Kembali Dihantui Zona Degradasi
Arkhan Fikri perkuat Arema FC melawan Persita. (Foto: aremafc)

SURABAYA - Arema FC membuang peluang untuk meraih tiga poin penuh dalam laga away melawan Persita Tangerang di pekan 29 Liga 1. Sempat dua kali unggul, Tim Singo Edan justru dipaksa takluk oleh Pendekar Cisadane dengan skor 4-3.

Dalam pertandingan yang digelar di Indomilk Arena Tangerang Rabu (13/02) malam, Arema FC sempat membuka keunggulan melalui gol cepat Johan Farizi yang tercipta di lima menit awal pertandingan. Tim Singo Edan bahkan mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Charles Lokolingoy yang terjadi pada menit 24.

Sayangnya, dua menit berikutnya gawang Arema FC dibobol oleh gol indah yang diciptakan oleh gelandang asing Persita Ezequiel Vidal. Skor berubah menjadi 2-1.

Kedudukan kemudian berubah menjadi imbang 2-2 setelah gawang Arema FC kembali kebobolan untuk kedua kalinya pada menit 31. Kesalahan lini belakang Arema dimanfaatkan oleh Ramiro Fergonzi untuk mencetak gol pertamanya ke gawang Arema.

Baca Juga :   Buang Peluang Menang, Arema FC Kembali Dihantui Zona Degradasi

Di babak kedua, Arema FC kembali merebut keunggulan usai mendapatkan hadiah penalti. Dedik Setiawan yang menjadi algojo berhasil menyarangkan bola melalui titik putih. Arema FC kembali unggul dengan skor 3-1.

Namun lagi-lagi keunggulan tim Singo Edan tidak berlangsung lama. Semenit berselang, Persita langsung membalas dan menyamakan kedudukan melalui gol Ramiro Fergonzi. Brace dua gol dari pemain asal Argentina ini merubah skor menjadi 3-3.

Dewi fortuna benar-benar belum memihak tim asal Malang ini. 10 menit jelang akhir pertandingan, gawang Arema FC kebobolan untuk yang keempat kalinya. Kali ini gol Persita dicetak oleh Jack Alan Brown. Arema FC dipaksa akui kemenangan Persita dengan skor akhir 4-3. Hasil ini membuat Arema FC gagal menjauhi zona degradasi dan tertahan di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1.

Editor : Alfian Noor R





Berita Lain