Menu
Pencarian

Erick Thohir Tawari Timnas Palestina untuk Bermarkas di Indonesia

Portaljtv.com - Sabtu, 4 November 2023 21:36
Erick Thohir Tawari Timnas Palestina untuk Bermarkas di Indonesia
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (Foto: PSSI)

JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menawari Timnas Palestina untuk bermarkas di Indonesia dalam mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2026. Terutama dalam menghadapi dua laga kandang terdekat.

Pada putaran kedua, Palestina akan menjamu Lebanon dan Australia di grup I. Dua pertandingan tersebut dijadwalkan pada 16 dan 21 November 2023 mendatang.

"Kami menawarkan Indonesia sebagai kandang bagi Palestina saat mereka memainkan laga kandang kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia bulan ini," ungkap Erick Thohir, Sabtu (04/11/2023).

"Kandang kami kandang Palestina juga," tegas Menteri Badan Usaha Milik Negara tersebut.

Baca Juga :   Erick Thohir Tawari Timnas Palestina untuk Bermarkas di Indonesia

PSSI melalui Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi telah mengirimkan surat tawaran secara terbuka kepada Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Paestina, Susan Shalabi.

Yunus Nusi dalam suratnya juga menyatakan bahwa Indonesia siap memfasilitasi akomodasi, transportasi darat dan stadion.

Tawaran tersebut disambut haru oleh Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina, Susan Shalabi. Ia mengapresiasi tawaran yang diberikan oleh PSSI, khususnya ketua umum.

Namun, dalam suratnya Susan Shalabi mengatakan bahwa Timnas Palestina belum bisa menerima tawaran Indonesia. Pasalnya, tim memutuskan untuk bermarkas di Kuwait.

"Pelatih kepala dan direktur teknis memilih Kuwait karena kedekatannya," tulis Susan Shalabi dalam surat balasan kepada Yunus Nusi.

"Kami mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati atas tawaran baik Anda dan menantikan kelanjutan kerja sama antar asosiasi kami," tandasnya.(top)

Editor : A.M Azany





Berita Lain