Menu
Pencarian

Tak Bisa Berenang, Pelajar SMP di Tuban Tenggelam di Embung

Portaljtv.com - Jumat, 3 Mei 2024 14:30
Tak Bisa Berenang, Pelajar SMP di Tuban Tenggelam di Embung
Warga mengevakuasi jasad korban FAL (13) pelajar yang tenggelam di embung. (Foto: Dziki Muhammad/Khusni Mubarok)

TUBAN - Seorang pelajar asal Desa Margomulyo Kecamatan Kresek, Tuban tewas tenggelam saat berenang bersama temannya di sebuah embung. Diduga pelajar SMP tenggelam, karena tidak bisa berenang.

Wakapolsek Kerek, Ipda Siswanto, saat dikonfirmasi membenarkan korban atas nama FAL (13) warga desa Margomulyo Kecamatan Kresek, Tuban, meninggal karena tenggelam disebuah embung. 

"Awalnya kami mendapat laporan dari pihak keluarga, melaporkan anaknya hilang tenggelam di sebuah embung. Setelah dilakukan pencarian bersama warga, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal," ucap Ipda Siswanto.

Lebih lanjut Ipda Siswanto, mengatakan korban saat itu sedang berenang bersama 4 temannya di embung yang dalamnya sekitar 4 meter.

Baca Juga :   Jari Emak Emak di Tuban Infeksi dan Bengkak Akibat Tersangkut Cincin

Dari keterangan teman korban, ketika berenang korban sempat menggunakan alat sterofom yang dimasukkan ke dalam bajunya, dengan maksud agar tubuhnya bisa mengapung. 

"Diduga korban tenggelam karena tidak bisa berenang. Hal ini disampaikan temannya, korban mengira menggunakan sterofom bisa mengapung, namun malah tenggelam ke dasar embung," terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis untuk mengetahui, ada atau tidaknya tanda tanda penganiayaan maupun kekerasan. Dan dipastikan korban meninggal karena tenggelam.

Baca Juga :   Tak Bisa Berenang, Pelajar SMP di Tuban Tenggelam di Embung

Korban kemudian dievakuasi menggunakan ambulan dan dibawa ke rumah duka. Atas kejadian ini, pihak keluarga mengaku menerima kematian korban yang meninggal karena tenggelam. (Dziky Muhamad/Khusni Mubarok)

Editor : Bagus Setiawan





Berita Lain