Menu
Pencarian

Sempurna! Queen of Tears Jadi Drakor dengan Rating Tertinggi, Begini Endingnya

Sofyan Hendra - Senin, 29 April 2024 11:11
Sempurna! Queen of Tears Jadi Drakor dengan Rating Tertinggi, Begini Endingnya
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam drakor Queen of Tears. (Foto: tvN)

Sebuah ending yang sempurna. Queen of Tears berhasil menjadi drakor tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa. Drama romantis yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun tersebut sukses menggeser Crash Landing On You.

Episode terakhir Queen of Tears berhasil mencetak rating 24,850 persen. Capaian itu telah menyalip Crash Landing On You yang ketika tamat pada 2020 meraih rating 21,683 persen. Berada di posisi ke-3 adalah Reply 1988 yang tamat pada 2016 dengan rating 18,803 persen.

Fans Queen of Tears memang terpuaskan di episode 16. Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) berhasil lolos dari maut setelah ditabrak mobil Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon). Belum sembuh benar, Baek Hyun Woo kabur dari rumah sakit. Dia mencari Hong Hae In (Kim Ji Won) yang diculik Yoon Eun Seong.

Untuk mengetahui lokasi Hong Hae In, Baek Hyun Woo memancing Moh Seul Hee (Lee Mi Suk), ibu Yoon Eun Seong, yang dari awal mengincar nyawa Hong Hae In. Baek Hyun Woo meminta bantuan Grace Ho (Kim Joo Ryeong), butler menyebalkan yang sudah memilih jalan yang benar. Grace lantas memberi tahu Moh Seul Hee bahwa Yoon Eun Seong menculik Hong Hae In.

Baca Juga :   Sempurna! Queen of Tears Jadi Drakor dengan Rating Tertinggi, Begini Endingnya

Moh Seul Hee langsung bisa menebak lokasi Hong Hae In. Dia lalu menemui Yoon Eun Seong. Hong Hae In yang hilang ingatan pasca operasi kanker otak, mendengar rahasia yang mereka bicarakan. Makin ketakutan, Hong Hae In berusaha kabur. Alhamdulillah ada Baek Hyun Woo yang tepat waktu menjemput Hong Hae In. Mereka kabur di hutan bersalju. Yoon Eun Seong lantas berhasil mengejar keduanya. Bersamaan dengan itu, polisi yang dipanggil Kim Yang Ki (Moon Tae Yu), sahabat Baek Hyun Woo, sudah datang mengepung.

Yoon Eun Seong yang frustasi karena cintanya fix ditolak, mengarahkan senapan ke Hong Hae In. Sebuah peluru melesat ke arah Hong Hae In. Namun terkena Baek Hyun Woo yang melindungi Hong Hae In dengan tubuhnya. Polisi lantas memberondong Yoon Eun Seong dengan tembakan. Dia pun tewas. Pergi bersama segenap luka yang dia derita sejak kecil.  

Setelah dioperasi, Baek Hyun Woo kembali selamat dari maut. Keluarga Hong lantas mengatur strategi untuk merebut kembali saham Queens Group yang digenggam Moh Seul Hee. Namun masih kurang cukup bukti. Sampai akhirnya Cheon Da Hye (Lee Joo Bin) bersedia menjadi saksi. Istri Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon), adik Hong Hae In, tersebut sebelumnya berkomplot dengan Moh Seul Hee. Ingin sempurna bertobat, bersama Grace Ho, dia membongkar kejahatan Moh Seul Hee. Meski mereka harus juga dijebloskan ke penjara, kssaksian keduanya berhasil mengembalikan Queens Group ke dalam kendali keluarga Hong.

Baca Juga :   Spoiler Queen of Tears Episode 15: Jenguk Kim Soo Hyun di Penjara, Kim Ji Won Ngomel Begini

Di akhir episode diceritakan Baek Hyun Woo telah kehilangan Hong Hae In untuk selama-lamanya. Hong Hae In meninggal di usia 84 tahun. Mereka telah melalui kehidupan bersama. Dengan bahagia. Bersama Baek Soo Bin (atau Hong Soo Bin?), anak yang telah lama dinanti. (sof)

Baca Juga :   Spoiler Episode 13 Queen of Tears, Kim Ji Won Pindah ke Apartemen Kim Soo Hyun?

Editor : Sofyan Hendra





Berita Lain